Bupati Lampung Tengah Hadiri Bunga Kampung Di Kecamatan Anak Ratu Aji - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Selasa, 28 Juni 2022

Bupati Lampung Tengah Hadiri Bunga Kampung Di Kecamatan Anak Ratu Aji


Lamteng,Harian Koridor.com-Ribuan masyarakat Kecamatan Anak Ratu Aji menantikan dan menyambut dengan meriah Bupati Lampung Tengah dalam acara Bunga Kampung yang di adakan di Kecamatan Anak Ratu Aji pada Kamis dan Jumat 8 - 9 Juni 2022. Dalam kegaiatan tersebut hadir langsung Bupati Musa Ahmad  Kepala Perangkat Daerah terkait, camat , Forkopimcam, Kepala Kampung serta masyarakat Anak Ratu Aji. 

Camat Anak Ratu Aji Djauhari Rohim mengucapkan selamat datang kepada Bupati Musa Ahmad di Anak Ratu Aji, Djauhari Rohim juga  atas nama masyarakat Anak Ratu Aji mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan jajarannya , dengan adanya program Bunga Kampung ini masayarakat yang ingin mengurus dokumen kependudukan dan administrasi lainnya bisa merasa mudah dengan dibawanya pelayanan di Kecamatan Anak Ratu Aji ini. 

Bupati Musa Ahmad mengucapkan terima kasih atas antusias dari masyarakat Anak Ratu Aji, Bupati Musa berpesan untuk memanfaatkan momen Bunga Kampung dengan baik, sehingga efeknya bisa langsung di rasakan oleh masyarakat. Bupati juga mengapresiasi Kecamatan Anak Ratu Aji dengan usia yang masih muda setelah pecah menjadi Kecamatan Sendiri namun memiliki potensi yang besar mencukupi juga mandiri masyarakatnya. 

Selain menyapa masyarakat Bupati juga hadir langsung menyapa insan pendidikan, kesehatan, penyuluk KB, Pertanian, Linmas, PKH,  dan esok hari akan di lakukan Sepeda dan Senam Bersama masyarakat Anak Ratu Aji. Dikecamatan yang ke 20 dari total 28 kecamatan yang ada di Lampung Tengah ini Bupati Musa Ahmad berharap program Bunga Kampung ini bisa benar- benar di rasakan manfaatnya dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.(adv)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages