Giat Jumaat Bersih, Pemerintah Pekon Argo Mulyo Adakan Kerja Bakti - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Sabtu, 18 Juni 2022

Giat Jumaat Bersih, Pemerintah Pekon Argo Mulyo Adakan Kerja Bakti


Lambar,Harian Koridor.com-Pemerintah Pekon Argo mulyo bersama-sama mengadakan kerja bakti pada hari Jum,at dengan Gerakan Jum,at Bersih Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Suryanto.Peratin Argo mulyo, Jum,at (17 Juni 2022).


Salah satu kegiatan ini dalam bentuk membersihkan lingkungan halaman kantor dan ruangan-ruangan kantor,Seringkali aksi kerja Bhakti pada hari Jum,at, disebut gerakan Jum,at Bersih,dan disertai juga kegiatan senam pagi atau jalan sehat. 


Sehingga diharapkan budaya Bersih sehat bisa jadi salah satu harapan dari warga Pekon Argomulyo, Karena perilaku hidup bersih sangat menentukan pola hidup sehat, di lingkungan tempat kerja masing- masing. 


Lingkungan tempat kerja yang sehat akan mendukung sikap kerja personal yang sehat, sehingga mempengaruhi produktifitas kerja yang berkualitas, bagi perkembangan instansi tempat bekerja.


Jum’at kali ini kita isi dengan kegiatan memasang pagar di halaman kantor Serta akan kita isi juga dengan Safari Jum,at. Kegiatan yang digalakan oleh Pemerintah Pekon, yang dilaksanakan oleh seluruh perangkat desa yang akan diagendakan setiap Jumat. ujar Peratin.


Tujuan menumbuhkan rasa memiliki di kalangan perangkat akan pentingnya kebersihan lingkungan demi kesehatan, sehingga suasana di kantor atau tempat kerja akan terasa nyaman dan kantor dapat terpelihara dengan baik.



“Sebagai kewajiban memberikan contoh melakukan hal yang positif terutama dalam hal kebersihan lingkungan yang kita terapkan setiap hari jum,at. “Karena bagaimanapun juga, apa yang kita lakukan tentu masyarakat akan melihat, dan ini bisa menjadi motivasi masyarakat untuk ikut mengembangkan keasrian Pekon. “tutup Suryanto.(lia) 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages