IKWI Lampung Bersama IKWI Kabupaten/Kota se Lampung Gelar Rapat Pemantapan Jelang HUT IKWI ke-61 - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Jumat, 24 Juni 2022

IKWI Lampung Bersama IKWI Kabupaten/Kota se Lampung Gelar Rapat Pemantapan Jelang HUT IKWI ke-61


Bandar Lampung,Harian Koridor.com-Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) provinsi Lampung bersama IKWI Kabupaten/Kota se-Lampung menggelar rapat pemantapan menjelang HUT IKWI ke-61.


Rapat pemantapan berlangsung di Balai Wartawan H. Solfian Akhmad, Jum'at (24/06/2022). Yang dihadiri oleh Ketua PWI Lampung, Wirahadikusumah beserta Ketua PWI 14 Kabupaten/Kota.


Dalam sambutannya, Wirahadikusumah menyampaikan bahwa Ketua TP PKK Provinsi Lampung, Riana Sari Arinal siap untuk mendukung dan membuka jalan sehat yang akan digelar oleh IKWI Lampung dalam memeriahkan kegiatan HUT IKWI ke-61.


“Pagi tadi PWI mendampingi IKWI Lampung melakukan audiensi bersama ibu gubernur Lampung, Riana Sari Arinal  untuk dapat menghadiri dan juga membantu kegiatan HUT IKWI ke-61. Alhamdulillah, ibu Riana akan mensuport kegiatan ini dan membuka 


“Alhamdulilah ibu gubernur Lampung, Riana Sari Arinal mendukung kegiatan HUT IKWI ke-61 dan juga membuka jalan sehat yang nanti akan kita lakukan,” ujar Ketua PWI Lampung.


Wirahadikusumah juga berharap PWI Kabupaten/Kota juga dapat mendukung penuh acara pelaksanaan HUT IKWI ke-61.


“Saya berharap PWI Kabupaten/Kota dapat membantu IKWI di daerahnya masing-masing supaya kegiatan HUT IKWI ke-61 ini sukses digelar,” tambahnya.


Ketua IKWI Lampung, Yenni Puspasari menyampaikan beberapa rangkai kegiatan untuk memeriahkan kegiatan HUT IKWI ke-61.


“InsyaAllah beberapa kegiatan akan kita lakukan dalam memeriahkan acara HUT IKWI ke-61 mulai dari pemberian bingkisan terhadap stunting yang dibagikan se-Lampung, mengadakan talkshow dan IKWI Award, lalu senam jantung yang dilakukan sebelum memulai jalan sehat,” jelas Ketua IKWI provinsi Lampung.

 

Desi Wahyuni Ketua Pelaksana menguraikan beberapa kegiatan HUT IKWI ke-61 yang akan digelar untuk memeriahkan acara tersebut.


“Beberapa agenda dimulai dari Sabtu (2/07/22) dengan membagikan bingkisan untuk membantu pencegahan stunting yang dilakukan oleh masing-masing Kabupaten/Kota, lalu Talkshow dan IKWI Award di Sheraton Hotel (16/07/22) yang diikuti oleh organisasi perempuan di Lampung, kemudian Puncak Peringatan bersama IKWI pusat Selasa (19/07/22) melalui virtual zoom dimasing-masing daerah, dan terakhir kegiatan ditutup dengan jalan sehat dilakukan di Bandarlampung  yang dibuka oleh Ibu Gubernur Lampung,  Minggu (31/07/22),” tutupnya. (sep) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages