Irjen Akhmad Wiyagus Resmi Jabat Kapolda Lampung - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Kamis, 30 Juni 2022

Irjen Akhmad Wiyagus Resmi Jabat Kapolda Lampung


Bandar Lampung,Harian Koridor.com-Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Listyo Sigit Prabowo melantik dan mengukuhkan serah terima jabatan Kapolda Lampung di Gedung Rupatama Mabes Polri, Jakarta pada hari Rabu 29 Juni 2022.


Selain Kapolda Lampung Irjen Akhmad Wiyagus, ada juga beberapa Kapolda yang turut dilantik yaitu, Kapolda Gorontalo Irjen Helmy Santika, dan Kapolda Papua Barat Irjen Daniel Tahi Silitonga. 


"Kemarin Kapolri melantik jabatan untuk Dankorbrimob, kemudian Kapusdokkes, dan juga melantik Kapolda. Serah terima Kapolda Lampung, kemudian Kapolda Gorontalo, dan Kapolda Papua Barat," kata Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad, Kamis (30/6/2022) diruang kerjanya.


Pandra mengatakan, Kapolda Lampung Irjen Akhmad Wiyagus akan tiba di Mapolda Lampung hari ini, Kamis (30/6) pagi, untuk bertemu dan  memberi pengarahan kepada jajaran Polda Lampung. 


“Setelah memberikan pengarahan kepada jajaran Polda Lampung, Bapak Kapolda akan bertemu dengan Forkopimda Provinsi Lampung di Mapolda Lampung,” ujar Pandra. (gnd/penmas). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages