Jelang Peringatan HUT Bhayangkara Ke 76, Wakil Walikota Metro Ziarah di TMP - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Rabu, 29 Juni 2022

Jelang Peringatan HUT Bhayangkara Ke 76, Wakil Walikota Metro Ziarah di TMP


Metro,Harian Koridor.com-Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-76, Kapolres Metro beserta jajaran melaksanakan upacara ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kemala Nusantara Kota Metro, Rabu (29/06/2022).


Hadir dalam ziarah tersebut, Wakil Walikota Metro, Ketua DPRD Kota Metro, Kapolres Kota Metro, beserta unsur Forkopimda Kota Metro.


Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Metro AKBP Yuni Iswandari Yuyun memimpin Penghormatan kepada para Pahlawan dilanjutkan mengheningkan cipta, peletakan karangan bunga, doa untuk arwah dan diakhiri penghormatan akhir kepada arwah pahlawan.



Hal ini merupakan bentuk penghargaan dan penghormatan kepada para pahlawan yang berjuang untuk kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia, dan perjuangan yang sangat luar biasa dalam menciptakan keamanan dan kondisi Negara Kesatuan Republik Indonesia.


“Kita sebagai warga Negara yang baik harus patut bersyukur sudah tidak berjuang untuk memperebutkan kemerdekaan melainkan tinggal mengisi kemerdekaan sesuai dengan nilai – nilai kebangsaan yang tak terlepas dari NKRI sebagai harga mati”, terangnya.


Kegiatan dilanjutkan dengan prosesi tabur bunga di Taman Makam Pahlawan oleh Wakil Walikota Metro, kapolres Metro beserta unsur Forkopimda Kota Metro.(husni/kf)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages