LDK OSIS se Provinsi Lampung Brigif 4 Mar/BS Hari Ke 2 Latihan Beladiri dan Baris Berbaris - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Selasa, 14 Juni 2022

LDK OSIS se Provinsi Lampung Brigif 4 Mar/BS Hari Ke 2 Latihan Beladiri dan Baris Berbaris


Pesawaran,Harian Koridor.com-Dalam Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) OSIS Se-Provinsi Lampung Brigif 4 Marinir/BS memberikan beberapa Materi Latihan di Markas Komando (Mako) Brigif 4 Marinir/BS Piabung Padang Cermin Pesawaran Lampung. Selasa 14/06/2022. 


Pada Latihan Dasar Kepemimpinan OSIS Se-Provinsi Lampung di Brigif 4 Marinir/BS memberikan beberapa materi sebagai bekal mereka menjadi kader pemimpin masa depan. Hari ke-2 pelatih memberikan bekal pembelajaran beberapa materi diantaranya baris-berbaris dan beladiri. 


Tujuan dari materi baris-berbaris adalah memupuk kedisiplinan, kekompakan dan kebersamaan sehingga diharapkan mampu membentuk karakter pemimpin yang disiplin, memiliki jiwa korsa yang tinggi, patuh dan taat serta dapat menjalankan tugas dengan baik. 


Sedangkan beladiri yang diberikan adalah beladiri Mix Material Art (MMA) bertujuan mereka mampu menjadi pemimpin yang dapat melindungi diri sendiri dan orang-orang di sekelilingnya.


Perwira Staf Operasi (Pasops) Brigif 4 Marinir/BS Letkol Marinir James Munthe menyampaikan materi-materi ini diberikan oleh pelatih yang di yakini berpengalaman sehingga peserta pelatihan dapat dengan mudah menerima dan mempraktekkan materi-materi yang di latihkan tersebut.


Kegiatan pelatihan hari ke-2 Latihan Dasar Kepemimpinan OSIS diikuti oleh para pelaku dengan penuh semangat dengan tetap mengedepankan faktor keamanan.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages