Marines Shooting Club Lampung Yonif 9 Marinir Kuasai Lomba Menembak Kejurnas Bravo 90 Kopasgat Championship 2022 - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Senin, 20 Juni 2022

Marines Shooting Club Lampung Yonif 9 Marinir Kuasai Lomba Menembak Kejurnas Bravo 90 Kopasgat Championship 2022


Bogor,Harian Koridor.com-Yonif 9 Marinir/Beruang Hitam*. Atlit petembak Marinir dari Jajaran Brigif 4 Marinir/BS, Batalyon Infanteri 9 Marinir/Beruang Hitam Lampung, berhasil menjuarai Lomba Menembak Kejurnas Bravo 90' Kopasgat Championship 2022, Bogor. Minggu (19/06/2022). 


Adapun perlombaan ini digelar di Lapangan Tembak Satuan Bravo 90' Kopasgat TNI AU, Rumpin Bogor, sejak Jumat 17 Juni 2022. Diikuti lebih kurang 500 atlit petembak dari seluruh Indonesia baik dari kalangan TNI-Polri maupun masyarakat umum. Sersan Dua Marinir Heri Nopiansyah atlit andalan Beruang Hitam Yonif 9 Marinir yang berhasil menjadi juara dalam perlombaan ini.


Komandan Brigif 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Harry Indarto mengapresiasi keberhasilan Serda Marinir Heri Nopiansyah yang berhasil menjadi juara dalam lomba tembak Kejurnas Sat Bravo 90' Kopasgat Championship 2022. "Selamat atas prestasi yg diraih dan semoga semakin sukses kedepan," ujar Kolonel Harry dalam keterangan yang diterima Minggu malam (19/06/2022).


Adapun urutan peringkat hasil lomba tembak :


Juara 1 

Serda Mar Heri Nopiansyah dari Marines SC Lampung Yonif 9 Marinir point' 141


Juara 2 

Agus Junaidi dari GKSC Sat Bravo Kopasgat TNI AU point' 140


Juara 3

Yan Syambiran dari Perbakin DKI point' 130


Juara 4

Djong Hok Choi Perbakin DKI point' 130


Juara 5 

Agus Dome Perbakin Jawa Barat point' 130


Lanjut,Tambah Komandan Batalyon Infanteri 9 Marinir Beruang Hitam Mayor Marinir Piski Ade Putra mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan perjuangannya membawa nama baik Satuan di Jajaran Brigif 4 Marinir/BS terkhusus Yonif 9 Mar/Beruang Hitam 'Menggaung di Arena Laga' dengan keberhasilannya menyabet medali emas.


Di lain sisi hal ini merupakan Perintah Harian KASAL dalam membangun SDM prajurit yang unggul dan profesional, maka pihaknya akan secara kontinyu menggelar Training Center untuk atlit atlit Beruang Hitam lainnya sehingga timbul adrenalin untuk memacu semangat membawa 'Juara ke depan di setiap event perlombaan, "Tegasnya.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages