Pelepasan 25 Siswa Siswi Kelas VI SDN 2 Kembahang Kecamatan Batu Brak - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Rabu, 15 Juni 2022

Pelepasan 25 Siswa Siswi Kelas VI SDN 2 Kembahang Kecamatan Batu Brak


Lambar,Harian Koridor.com-Pelepasan 25 Siswa Siswi Kelas VI SDN 2 Kembahang berjalan dengan lancar dan sukses dengan hasil kelulusan 100%. Acara yang berlangsung di halaman sekolah SDN 2 Kembahang dengan tema  "Matahari mengajarkan kita bahwa setiap pertemuan yang hangat terdapat sebuah perpisahan yang indah.tonggak pertama telah tercapai,saatnya untuk melebarkan sayapmu dan terbang tinggi ke langit."  Rabu,15 Juni 2022.


Kegiatan tersebut dihadiri oleh perwakilan Dinas Pendidikan, Perwakilan Kecamatan Batu Brak, Peratin, Guru Pembimbing, Komite dan para orang tua siswa.


Dalam sambutannya peratin pekon kembahang Donal Hentrisa mengucapkan selamat kepada para siswa-siswi yang diwisuda. Ia juga menganjurkan supaya anak-anak bisa terus melanjutkan pendidikan kejenjang yang lebih tinggi sehingga bisa menggapai cita-citanya.


Donal juga berharap agar para orang tua bisa mendorong anak-anak untuk bisa melanjutkan pendidikan. Karena kebanyakan anak yang putus sekolah disebabkan kurangnya perhatian dari orang tua untuk memotivasi anak untuk terus melanjutkan sekolahnya.Semoga ke depan anak-anak bisa menjadi orang yang bisa membanggakan orang tua, salah satu caranya yaitu dengan terus melanjutkan pendidikannya," harapnya.



Sementara itu, Kepala SDN 2 Kembahang, Pazdalena S.Pd menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh guru SDN 2 Kembahang dan kepada orang tua wisudawan atas kerja sama yang baik sehingga memudahkan pihak sekolah dalam melaksanakan program pembelajaran dan pelaksanaan program sekolah kepada para siswa.


Enam tahun bersama menurutnya, bukan lah waktu yang singkat. Banyak hal yang sudah dilalui, meskipun terkadang sedikit merasa jengkel saat anak-anak tak nurut.Namun di sanalah kesan menjadi seorang guru. Dapat membimbing, mengajari, dan menjadi pengganti orangtua saat di sekolah.


Ia juga berharap para siswa yang lulus bisa terus melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi.tutupnya.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages