89 KPM Pekon Pehayu Jaya Kecamatan Pagar Dewa Terima BLT-DD Tahap Dua - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Sabtu, 18 Juni 2022

89 KPM Pekon Pehayu Jaya Kecamatan Pagar Dewa Terima BLT-DD Tahap Dua


Lambar,Harian Koridor.com-Pemerintah Pekon Pehayu Jaya  Kecamatan Pagar Dewa, Kabupaten Lampung Barat membagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT-DD) tahap kedua, sebanyak 89 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).Secara Door To Door,Rabu, (15/06/2022).


Hadir dalam penyaluran BLT ini Peratin Pekon Pahayu Jaya Heri Asnadi, Camat Pagar Dewa M.Yones, Ketua LHP, Bhabinkamtibmas, Babinsa, beberapa aparatur Pekon, untuk mendatangi langsung setiap rumah Keluarga Penerima Manfaat (kpm) yang ada di Pekon Pehayu jaya, Kecamatan Pagar Dewa.


Dalam sambutannya Peratin Pekon Pahayu jaya Heri Asnadi  mengatakan Pembagian BLT – DD di lakukan secara door to door atau langsung ke rumah warga, di karena kan pertama kami dari pihak Pekon Pehayu jaya ingin melakukan kunjungan langsung ke masyarakat agar saya selaku Peratin bisa dekat dengan masyarakat, kemudian alasan yang kedua saya ingin tau secara langsung keadaan warga yang menerima tersebut.” jelasnya.


“Selain membagikan BLT, pihak Aparatur Pekon ingin melakukan kunjungan kewarga sekaligus mengetahui kelayakan penerima BLT, dan kami lakukan pembagian ini secara door to door.Penyaluran BLT – DD Tahun 2022, tahap ke dua Sebanyak 89 KPM yang dibagikan untuk tiga bulan, masing-masing menerima sebanyak Rp 900.000/KPM”.



Selain itu warga Pekon Pahayu Jaya sangat merespon dengan baik soal kegiatan pembagian BLT-DD secara door to Door dan juga banyak mendapat nilai positif dari kalangan masyarakat setempat.“Kami sangat mendukung pembagian BLT-DD ini secara door to door agar pihak pemerintah tau secara langsung keadaan kami, ” Tutupnya.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages