Pisah Sambut Kapolres Digelar Pemkab Lambar - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Kamis, 30 Juni 2022

Pisah Sambut Kapolres Digelar Pemkab Lambar


Lambar,Harian Koridor.com-Bupati Lampung Barat H. Parosil Mabsus menggelar acara pisah sambut Kapolres Lampung Barat, dari AKBP Hadi Saeful Rahman S.IK kepada Kapolres Lampung Barat, yang baru AKBP Heri Sugeng Priyanto S.IK, di Rumah Dinas Bupati Pekon Kubu Perahu Kecamatan Balik Bukit Kabupaten Lampung Barat, Rabu (29/06/2022).


Acara tersebut dihadiri Wakil Bupati Lampung Barat Drs. Mad Hasnurin, Wakil Bupati Pesisir Barat A. Zulqoini Syarif, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Edi Novial, Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga Kabupaten Lampung Barat Partinia Parosil Mabsus, Perwakilan Kodim 0422 Lampung Barat, Perwakilan Kejaksaan Negeri Lampung Barat, Ketua Pengadilan Agama Lampung Barat, Kepala Kementerian Agama Lampung Barat, Ketua Komisi Pemilihan Umum, Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Barat dan Kepala Perangkat Daerah Kabupaten Lampung Barat.


Pada kesempatan tersebut Pacik sapaan akrab bagi Bupati Lampung itu mengajak seluruh Perangkat Daerah dan Unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) untuk tetap menjalin silaturahmi dengan baik.


“Jadikanlah momen ini sebagai momen bagi kita dalam menjaga ikatan silahturahmi dan jangan sampai silahturahmi ini terputus, Saya harap nanti ditempat kerja yang baru bapak Hadi Saeful Rahman dapat menjalankan amanahnya dengan baik dan lancar,” Ucap Parosil.


Saya ucapkan terimakasih atas kerja keras Kapolres Hadi Saeful Rahman selama menjalankan tugas di Kabupaten Lampung Barat. Kepada Kapolres Lampung Barat yang baru bapak Heri Sugeng Priyanto S.IK, agar dapat bekerjasama dan bersinergi dengan Pemkab Lampung Barat.


“Saya berharap dengan Kapolres yang baru ini dapat bekerjasama dan bersinergi dengan Pemkab Lampung Barat dalam menjalankan tugas demi terciptanya kenyamanan terhadap masyarakat,” harapnya


Kapolres Lampung Barat AKBP Hadi Saepul Rahman menyampaikan terima kasih kepada Pemkab Lampung Barat dan Pesisir Barat yang telah mendukung dan bersinergi selama menjalankan tugas di Kabupaten Lampung Barat dan Pesisir Barat.


“Tentu, yang saya rasakan adalah rasa bahagia dan senang selama menjalankan tugas disini,” ucap Hadi.


Pada kesempatan tersebut Hadi menyampaikan permohonan maafnya kepada seluruh jajaran Pemkab, Unsur Forkopimda dan organisasi-organisasi lainnya.


“Saya meminta maaf yang besar-besarnya bila ada tutur kata dan kelakuan yang kurang berkenan selama menjalankan tugas di Pemkab Lampung Barat ataupun Pesisir Barat mohon maaf yang sebesar-besarnya,” jelasnya.


Hadi Optimis kepada Polres Lampung Barat yang akan dipimpin oleh Heri Sugeng Priyanto dapat bekerjasama dan bersinergi dengan Pemkab.


“Saya optimis kepada pak Heri akan menjalankan tugas dan dapat bersinergi dengan baik untuk kemajuan daerah,” ungkapnya.


Kemudian selaku Kapolres Lampung Barat yang baru Heri Sugeng Priyanto S.IK berharap kepada seluruh Kepala Daerah Kabupaten Lampung Barat dan Pesisir Barat agar dapat menerimanya dan menjalin kerjasama dengan baik.


“Saya mohon doa, dukungan dan kerjasamanya dari Pemkab setempat, tentunya kami akan memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat,” Pungkasnya.(lia/kf)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages