Srikandi Penjelajah Angkasa, Ketua Ranting E Cabang 7 PG Kormar Menjadi Narasumber di Acara Talk Show Swara Jelita - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Rabu, 29 Juni 2022

Srikandi Penjelajah Angkasa, Ketua Ranting E Cabang 7 PG Kormar Menjadi Narasumber di Acara Talk Show Swara Jelita


Batam, Harian Koridor.com-Ketua Ranting E Cabang 7 PG Kormar Ny. Allendia Briand mengikuti kegiatan secara Live yang diadakan oleh seksi Penerangan dan Redaksi PP Jalasenastri, yaitu “Talk Show Swara Jelita“ yang disiarkan melalui Radio Jalesveva Jayamahe JJM  107.7 FM dan secara Live melalui media sosial Instagram  (IG) Jalasenastri PP bertempat di Gedung B 4, Mabes TNI AL, Cilangkap Jakarta Timur.  Rabu (29/06/2022).


Kegiatan Talk show tersebut dipandu oleh penyiar Radio JJM  107.7 FM yaitu dengan Bang Marlon dan Mbak Ayi, Dengan Tema “Srikandi Penjelajah Angkasa“.


Dalam acara tersebut Ketua Ranting E Cabang 7 PG Kormar Ny. Allendia Briand Prang membagi cerita tentang kegiatan-kegiatan yang sudah dilakukan di Ranting E Cabang 7 PG Kormar. Selain itu Ny. Allendia Briand Prang juga berbagi mengenai tantangan dalam membagi peran antara pekerjaan, organisasi dan juga keluarga.  “Membagi waktu antara karier, kegiatan organisasi dan keluarga merupakan tantangan yang dihadapi, sehingga perlu untuk membagi waktu dan prioritas sehingga semuanya dapat berjalan dengan baik.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages