Tim Monitoring Pelaksanaan Pemerintah dan DD Sekincau Laksanakan Monitoring dan Evaluasi - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Kamis, 30 Juni 2022

Tim Monitoring Pelaksanaan Pemerintah dan DD Sekincau Laksanakan Monitoring dan Evaluasi


Lambar,Harian Koridor.com-Tim Monitoring Pelaksanaan Pemerintahan dan Dana Desa Kecamatan Sekincau melaksanakan monitoring dan evaluasi. Di Pekon Pampangan kecamatan Sekincau Kabupaten Lampung Barat,Rabu (29/06/2022). 


Hadir dalam kegiatan tersebut Tim Monitoring dari Kecamatan Sekincau, diantaranya Sekretaris Camat, Kasi Pemerintahan, Kasi PMD, dan beberapa Staff Kecamatan. Dan peserta monitoring di antaranya, Perangkat pekon Pampangan, ketua LHP, Dan Tim Pelaksana Kegiatan (TPK).


Dalam Sambutan Nya Camat Sekincau mengatakan “Proses Monitoring dan Evaluasi Kegiatan monitoring ini dimaksudkan untuk mengetahui perkembangan kinerja penyelenggaraan pemerintahan pekon pada aspek.


perencanaan dan pelaksanaan kegiatan pekon, evaluasi serta pelaporan. Selain itu, monitoring dan evaluasi Tim Kecamatan kali ini lebih disasarkan sebagai pendampingan dan pembinaan terhadap pemerintah pekon” imbuhnya.



Agung selaku peratin Pekon Pampangan menambahkan “agar perangkat dan aparatur Pekon Pampangan menjalankan tugasnya sesuai dengan tupoksi yang ada, Hal ini sangat dibutuhkan oleh pemerintah pekon sebagai bahan evaluasi menuju perbaikan-perbaikan kinerja selanjutnya”



Acara monev hari ini berjalan lancar dan semoga menjadi pembelajaran penting bagi aparatur Pekon Pampangan. “tutup Peratin Agung.(lia) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages