Wahdi lepas Peserta Tim Paduan Suara Wanita Islam dalam Rangka Peringati MWII - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Kamis, 30 Juni 2022

Wahdi lepas Peserta Tim Paduan Suara Wanita Islam dalam Rangka Peringati MWII


Metro,Harian Koridor.com-Walikota Metro, Wahdi melepas peserta tim paduan suara wanita islam dalam rangka memperingati Milad Wanita Islam Indonesia di Aula Pemerintah Kota Metro, Rabu (29/06/2022).


Pada laporan ketua pelaksana mengatakan, kegiatan lomba tahun ibni akan dilaksanakan di Jakarta dan Kota Metro akan mewakili Provinsi Lampung.


“Dalam rangka memperingati milad Wanita Islam Ke-60 telah diadakan berbagai kegiatan di Provinsi Lampung salah satunya lomba hafal dan membaca Al-Qur’an, Paduan Suara, dan Kota Metro masuk juara se-Provinsi Lampung, peserta berjumlah 19 orang, official 1 orang. Dan dalam hal ini Gubernur DKI Jakarta meminta secara langsung untuk mengirimkan 7 orang untuk menari tarian Adat Lampung,” ujarnya.



Walikota Metro Wahdi berharap peserta Paduan Suara yang akan berlomba di Jakarta dapat menjaga nama baik Kota Metro.


“Oleh karena itu, setiap anggota hendaknya dapat menjaga kekompakan, kedisiplinan dan tata krama baik. Dengan sesama rombongan maupun dengan masyarakat sekitar, panitia dan anggota-anggota dari kabupaten atau kota lainnya,” ucapnya.


Khusus kepada para official dan pendamping, diharapkan dapat memberikan arahan dan bimbingan, serta koordinasi dengan sebaik-baiknya. Tambah Wahdi.


“Sehingga mereka dapat berlomba secara maksimal. Rasa bangga tentu, karena yang mewakili dari Metro, tentu pemerintah mengapresiasi,” tambahnya. (husni/kf)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages