100 KPM Pekon Way Ngison Kecamatan Batu Ketulis Terima BLT DD Tahap 2 - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Jumat, 01 Juli 2022

100 KPM Pekon Way Ngison Kecamatan Batu Ketulis Terima BLT DD Tahap 2


Lambar,Harian Koridor.com-Pemerintah pekon way ngison kecamatan batu ketulis lampung barat kembali salurkan BLT-DD tahap 2 periode April,Mei dan Juni.pembagian BLT-DD berlangsung di balai pekon way ngison. Kamis 30 juni 2022.


Pembagian BLT-DD yang di pimpin langsung Peratin way ngison Alek Permana dan turut dihadiri camat batu ketulis yang diwakili kasi terantib,babinsa,bhabinkamtibmas,pendamping desa,ketua LHP dan Aparatur pekon serta seluruh masyarakat penerima manfaat.


Peratin Pekon Way Ngison Alek Permana, menyampaikan penyaluran BLT DD ini merupakan penyaluran tahap Kedua, alhamdulillah hari ini BLT DD Pekon Way Ngison dapat diberikan selama tiga bulan sekaligus, yaitu Bulan April, Mei dan Juni.dimana jumlah keluarga penerima manfaat yang menerima adalah 100 KPM, dan masing-masing menerima Rp900 ribu untuk tiga bulan. Persyaratan Pengambilan BLT-DD yaitu 1. Foto Copy KTP dan kartu keluarga (KK).



Peratin  juga berharap kepada  masyarakat yang telah menerima BLT DD tahap kedua selama 3 bulan tersebut,  supaya dapat memanfaatkan  dengan sebaik-baiknya sesuai dengan kebutuhan keluarga. Ujar peratin


Tak lupa Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran yang telah membantu untuk pelaksanaan pembagian BLT DD sehingga dapat berjalan dengan lancar.tutupnya.(lia) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages