Ada Apa Dengan Kapolres Pringsewu Pimpin Anggotanya Geruduk Kantor Kejari Pringsewu - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Jumat, 22 Juli 2022

Ada Apa Dengan Kapolres Pringsewu Pimpin Anggotanya Geruduk Kantor Kejari Pringsewu


Pringsewu, Harian Koridor.com-Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi dengan didampingi puluhan anggotanya pada Jumat (22/7) pagi geruduk kantor Kejaksaan Negeri Pringsewu di Komplek Pemda Pringsewu, Lampung.


Kehadiran orang nomor satu ditubuh Polres Pringsewu dan rombongan bukan karena ada konflik antar lembaga penegak hukum tetapi untuk memberikan surprise ucapan selamat hari ulang tahun ke-62 untuk korp Adhyaksa tersebut.


Tidak hanya memberikan ucapan, Kapolres juga mengantar langsung kue dan tumpeng sebagai tanda silaturahmi itu dengan berjalan kaki dengan diiringi lagu selamat ulang tahun.


Mengetahui didatangi aparat kepolisian Kajari Pringsewu Ade Indrawan, SH dan jajarannya yang sedang menggelar acara intern langsung berhamburan menyambut kedatangan Kapolres dan rombongan.


Acara-pun berlanjut pemotongan tumpeng dan kue serta ramah tamah yang penuh kebersamaan di kedua instansi penegak hukum tersebut.


Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi mengatakan, sengaja datang langsung memberikan kejutan tepat pada momen puncak peringatan hari kelahiran Kejaksaan Republik Indonesia tersebut.


‘’Kejutan ini sebagai bentuk penghormatan kepada saudara kami dari Kejaksaan. Semoga ini semakin dapat mempererat sinergitas yang sudah terjalin baik selama ini,’’ kata kapolres.


Kejaksaan, kata dia, merupakan lembaga yang professional dan selalu membanggakan. Dia berharap kinerja baik selama ini terus ditingkatkan. Ini secara tidak langsung akan meningkatkan kepercayaan masyarakat.


Pihaknya mengaku siap untuk terus meningkatkan koordinasi dan kolaborasi. Terutama dalam bidang penegakan hukum. Ini penting agar masyarakat semakin taat hukum. Kepatuhan ini merupakan modal besar ketertiban dan keamanan.


‘’Dengan kondusifitas yang terus terjaga, pembangunan suatu daerah dapat berjalan dengan sebagaimana mestinya,’’ imbuhnya.


Dilokasi yang sama, Kajari Pringsewu, Ade Indrawan, SH menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi atas kehadiran Kapolres Pringsewu beserta rombongan yang sudah memberikan kejutan dan ucapan pada hari ini.


“Saya selaku Kepala Kejari Pringsewu berterima kasih kepada Kapolres yang sudah meluangkan waktu untuk memberikan kejutan di hari yang istimewa ini, semoga kehadiran Kapolres dapat mempererat sinergitas antara Kejaksaan dan kepolisian dan lembaga lainya,” tuturnya.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages