Arinal Dan Bupati Lambar Kunjungi Lokasi KJA di Danau Ranau - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Selasa, 05 Juli 2022

Arinal Dan Bupati Lambar Kunjungi Lokasi KJA di Danau Ranau


Lambar,Harian Koridor.com-Gubernur Lampung Ir. Arinal Djunaidi berkunjung ke Kabupaten Lampung Barat dalam rangka meninjau langsung calon lokasi yang akan dijadikan pengembangan ikan Keramba Jaring Apung (KJA) yang berada di wilayah danau ranau, tepatnya di Pekon Kagungan, Kecamatan Lumbok Seminung, Selasa (5/7/2022).


Keberangkatan Gubernur Lampung dari Bandara Raden Intan ll menuju Kabupaten Lampung Barat menggunakan Helikopter Jenis, H130.no.reg.pk-JTZ dengan operator Air Pasific Utama dan didampingi oleh beberapa petinggi PT. Japfa Comfeed, diantaranya Komisaris Utama PT. Japfa Comfeed sekaligus anggota Persatuan Purnawirawan TNI Angkatan Darat (PPAD) Syamsir Siregar.


Kemudian Direktut Operasional PT. Japfa Comfeed Rachmad Indrajaya, Renaldo Santosa anak pemilik PT. Japfa Comfeed, serta Ketua umum PPAD Doni Monardo dalam rangka rencana pengelolaan, pemanfaatan dan pelestarian danau ranau.


Sebelum melakukan peninjauan di lokasi pengembangan KJA danau ranau Lumbok Seminung, Gubernur Lampung dan rombongan terlebih dahulu melakukan transit di lapangan Indrapati Cakra Negara, komplek Perkantoran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Barat dan tiba sekitar pukul 11:30 WIB.


Bupati Parosil ikut Gubernur menuju lokasi peninjauan KJA di danau ranau Lumbok Seminung.


Kepala Bagian (Kabag) Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sektetariat Daerah Lampung Barat Mazdan mengatakan kedatangan Arinal bersama rombongan di sambut langsung oleh seluruh jajaran pemkab Lampung Barat, setelah itu langsung menuju Lumbok Seminung.


“Setelah transit di lapangan pak gubernur beserta rombongan langsung menjemput pak bupati untuk langsung menuju Lumbok Seminung untuk berkeliling meninjau lokasi, setelah itu rencananya Pak Gubernur bersama rombongan dan pak bupati akan langsung menuju Bandar Lampung,” jelasnya.(lia/kf)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages