Batalyon Infanteri 7 Marinir Rayakan Hari Raya Idul Adha 1443 H Tahun 2022 - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Senin, 11 Juli 2022

Batalyon Infanteri 7 Marinir Rayakan Hari Raya Idul Adha 1443 H Tahun 2022


Pesawaran,Harian Koridor.com-Dalam rangka.. memperingati Hari Raya Idul Adha 1443 H tahun 2022 Prajurit Anggaraksa Jaladhi Brani melaksanakan penyembelihan hewan Qurban di Masjid Al Faris Batalyon Infanteri 7 Marinir, Ketapang, Teluk Pandan, Pesawaran. Minggu (10/07/2022).


Kegiatan diawali dengan sholat Ied berjamaah dengan imam/khotib ustadz Muhammad Al Fatih, dilanjutkan penyerahan hewan Qurban secara simbolis oleh Komandan Batalyon Infanteri 7 Marinir Letkol Marinir Mario Steven, M.Tr.Opsla didampingi oleh Ny. Juis Mario Steven, Ketua Ranting A Cabang 7 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir kepada panitia qurban.


Tahun ini keluarga besar Batalyon Infanteri 7 Marinir menyerahkan 7 ekor hewan kurban yakni 4 ekor sapi dan 3 ekor kambing yang diserahkan kepada panitia Qurban. 


Kemudian daging qurban tersebut nantinya akan disalurkan kepada warga yang berhak dan kurang mampu di sekitar Yonif 7 Marinir. Pendistribusian daging kurban tersebut meliputi Kampung Batu Mandi, Desa Ketapang, Kampung Seribu, Desa Hanura, Desa Gebang, Desa Piabung, Desa Padang Cermin, Ponpes Al-Hidayah, Ponpes Dantar, Ponpes Lempasing, dan Ponpes Unik Nusantara. Dengan jumlah paket yang terdistribusi sebanyak 427 paket. 


Komandan Batalyon Infanteri 7 Marinir Letkol Marinir Mario Steven, M.Tr.Opsla menyampaikan " Dengan Memperingati dan Merayakan Hari Raya Idul Adha 1443 H tahun 2022 ini dapat semakin menambah keimanan prajurit. Sehingga selain kedisiplinan serta profesionalisme yang selalu menjadi prioritas, para Prajurit Yonif 7 Marinir Anggaraksa Jaladhi Brani juga memiliki jiwa sosial dan empati yang tinggi".(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages