Bupati Dewi Hadiri Pelantikan Bersama dan Raker Cabang I - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Rabu, 13 Juli 2022

Bupati Dewi Hadiri Pelantikan Bersama dan Raker Cabang I


Tanggamus,Harian Koridor.com-Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani SE. MM Menghadiri Pelantikan Bersama dan Rapat kerja Cabang I Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda Ansor Tanggamus dan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda Ansor Masa Khidmat 2021-2025 Se-Tanggamus yang di pusatkan di Aula Global Nusantara Gedung PCNU Tanggamus Pekon Gisting Permai Kec Gisting Rabu (13/7/2022). Dengan mengusung  tema "Transformasi Kepemimpinan Menuju Tatanan Organisasi Yang Terstruktur Untuk Peradaban Dunia".


Hadir dalam kegiatan tersebut KH. Marzuki Amin Rais Syuriah NU Tanggamus, KH. Samsul Hadi, M.Pd.I. Ketua PCNU Tanggamus, KH. Ahmad Mahfud Jatman PCNU Tanggamus, Hi. Hidir Ibrahim, M.Si. Ketua PW GP Ansor Lampung, Ela Siti Nuryana Anggota DPR RI Fraksi PKB, Letda Inf Masirun Plh. Pasi Intel mewakili Dandim 0424/Tanggamus, Mahmuddin Aris Rayusman Kakan Kemenag Tanggamus, Iyen Mulyani Plt. Kaban Kesbangpol Kab. Tanggamus, Zulki Qurniawan, SE. Ketua PC GP Ansor Kab. Tanggamus, Azwansyah Anggota DPRD Prov. Lampung, Edi Yalismi Anggota DPRD Kab. Tanggamus, Pengurus Cabang dan Anak Cabang GP Ansor se-Tanggamus dan Tamu undangan Perwakilan dari Pemuda Lintas Agama.


Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani, SE.,M.M., dalam sambutannya menyampaikan Pada hari ini PC dan PAC GP Ansor Se-Kabupaten Tanggamus, dilantik oleh Pimpinan Wilayah GP Ansor Lampung. Kami ucapkan selamat kepada Saudara-saudara yang dilantik, kami berharap kepada para pengurus GP Ansor yang dilantik nantinya dapat bekerja dengan baik, amanah serta dapat merealisasikan program- program yang telah ditetapkan. 



GP Ansor yang merupakan perangkat organisasi Nahdlatul Ulama yang mengemban mandat melaksanakan penguatan aqidah ahlussunnah wal jama'ah di kalangan pemuda untuk menjamin paham, ajaran keagamaan dan keberlanjutan organisasi NU dan keberlangsungan paham ahlussunnah wal jama'ah dalam kehidupan masyarakat dan bangsa Indonesia umumnya dan di Kabupaten Tanggamus khususnya.



Sebagai kader NU, GP Ansor harus bisa menjadi benteng para ulama, menjaga NKRI, harus mampu melakukan kerjasama internal yang solid, selanjutnya dapat berkolaborasi dengan pemerintah daerah dalam membangun Tanggamus.



Nahdlatul Ulama yang di dukung sayap kepemudaannya Ansor dan Banser, telah membuktikan sejarah bahwa Ansor-Banser ikut serta mempertahankan kemerdekaan tahun 1945. Untuk itu, anggota Ansor dan Banser harus bangga karena selalu membela pemerintahan. Kita harus bisa menjaga dan mengarahkan masyarakat untuk terus menciptakan kondusifitas, guyub rukun serta bekerja keras dalam upaya membangun Kabupaten Tanggamus khususnya agar lebih baik lagi kedepannya.



Semoga dengan moment pelantikan pengurus GP Ansor Tanggamus kali ini, bisa menjadi spirit yang bisa menghadirkan gerakan kepemudaan dan membangkitkan kegiatan positif di Kabupaten Tanggamus. Pengurus yang baru harus mampu menginspirasi pemuda lainnya, PC GP Ansor diharapkan bisa terus menjaga tradisi dan budaya, sekaligus menghasilkan berbagai inovasi dan kreatifitas dalam hal lainnya, sehingga mampu menginspirasi pemuda lainnya.



Ucapan terima kasih kepada GP Ansor, Pimpinan dan seluruh Warga NU Kabupaten Tanggamus, yang tetap solid dan membantu tugas pemerintah daerah dan pemerintah pekon dalam penyelenggaraan Pemungutan Suara pada Pilkakon serentak minggu lalu, proses tahapan pilkakon masih terus berlangung sampai ditetapkan dan dilantiknya Kakon hasil Pilkakon Serentak. Untuk itu mari kita terus jaga suasana aman, damai dan kondusif, sehingga warg masyarakat dapat terus melaksanakan kegiatan sehari-hari dengan normal tanpa ada gejolak.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages