Bupati Dewi Hadiri Tasyakuran Hari Jadi Pekon Sinar Petir Ke 36 Tahun - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Rabu, 27 Juli 2022

Bupati Dewi Hadiri Tasyakuran Hari Jadi Pekon Sinar Petir Ke 36 Tahun


Tanggamus,Harian Koridor.com-Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani, Menghadiri Tasyakuran Hari Jadi Pekon Sinar Petir yang ke 36 Tahun. Acara berlangsung di Lapangan Langlang Buana Pekon Sinar Petir Kecamatan Bulok. Selasa, (26/7/2022).


Dengan tema " Mari kita membangun Pekon Sinar Petir Maju dan Jaya".


Hadir juga mendampingi Bupati Staf Ahli Bupati Muhaimin, Kadis PUPR Riswanda , Camat Bulok Yulinarti, Kepala Pekon Sinar Petir Hidayat, para Kepala Pekon se Kecamatan Bulok, Tokoh agama, sesepuh, Tokoh Masyarakat, dan masyarakat setempat.


Bupati Hj. Dewi Handajani, dalam kesempatan itu menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pekon Sinar Petir yang telah menyelenggarakan kegiatan ini.


Dengan ulang 36 Tahun Pekon sinar petir akan lebih maju lagi kedepan. Semoga Pekon sinar petir semakin maju dan jaya kedepan dengan kegiatan yang positif.


Ucapan terima kasih atas terlaksananya Pilkakon serentak dapat berjalan dengan lancar aman dan kondusif


Untuk pembangunan jalan akan di survey, mana mana jalan yang akan di bangun lebih dulu. Pembangunan infrastruktur akan kita bangun secara bertahap.


Kita berdoa tetap solid agar kondisi Pembangunan berjalan kedepan. Kami berharap agar terbangun sinergitas yang baik serta komunikasi yang baik.


Bunda juga ucapkan terima kasih agar kita tetap solid, tetap bersama membangun Kabupaten Tanggamus kedepan.


Dalam hal ini juga Bupati memberikan hadiah kepada pemenang lomba baca Al Qur'an dan lomba Azan, meninjau sunatan masal dan Vaksin bagi masyarakat serta membeli produk UMKM Pekon Sinar Petir.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages