Bupati Tanggamus Dewi Lakukan Pemantauan Pelaksanaan Pilkakon Tanggamus - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Kamis, 07 Juli 2022

Bupati Tanggamus Dewi Lakukan Pemantauan Pelaksanaan Pilkakon Tanggamus


Tanggamus,Harian Koridor.com-Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani Melakukan Pemantauan Pelaksanaan Pilkakon Tahun 2022 Di 18  Kecamatan Kabupaten Tanggamus. Kamis (6/7/2022)


Mengawali kegiatan nya Bupati Tanggamus bersama Forkopinda memantau pilkakon di pekon kota batu dan Campang Tiga kotaagung pusat, kemudian dilajutkan di pekon maja kotaagung barat dan terahir bupati memantau kegiatan pilkakon di pekon banjar agung dan suka mernah kecamatan gunung alip.


Turut hadir mendampingi bupati dalam pemantauan pilkakon, Forkopimda, Inspektur Ernalia, OPD, Beberapa Camat dan Uspika Kecamatan.


Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani dalam wawancara nya, Hari Ini Bersama Forkopimda Melakukan Pemantauan Pelaksanaan Pilkakon yang di ikuti oleh 252 calon kepala pekon, dilaksanakan di 18 kecamatan dan diikuti oleh 68 pekon di kabupaten tanggamus.


Harapan bupati,"Semoga kegiatan hari ini semua nya berjalan dengan lancar pilkakon serentak tahun 2022 menjadi pilkakon yang tangguh, tertib, aman, gotong royong dan sukses".


Lanjut bupat,"kepada kita semua nya ayo kita bersama sama untuk mewujudkan pelaksanaan pilkakon yang berintekritas sehingga akan terpilih juga para kepala pekon yang berintekritas.


Apaa pun hasil nya nanti agar semua pihak harus legowo dan menerima dan semoga pilkakon ini tetap berjalan dengan lancar sampai dengan selesai."Tutup bupati'.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages