Danbrigif 4 Mar/BS Dampingi Tim Evalat Tinjau Latihan Uji Nilai Satuan I Triwulan II Tahun 2022 - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Rabu, 06 Juli 2022

Danbrigif 4 Mar/BS Dampingi Tim Evalat Tinjau Latihan Uji Nilai Satuan I Triwulan II Tahun 2022


Pesawaran,Harian Koridor.com-Dalam rangka Evaluasi Latihan UNS I Komandan Brigif 4 (Danbrigif) 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Harry Indarto, mendampingi Tim Evalat Iropslat Itkormar Kolonel Marinir Nanang Purwoko melaksanakan peninjauan Latihan Uji Nilai Satuan (UNS) I Brigif 4 Marinir/BS tahun 2022 di Mako Yonif 9 Marinir, Batu Menyan, Teluk Pandan, Pesawaran Lampung. Rabu, (06/7/2022).


Dalam kesempatan tersebut Kolonel Marinir Nanang Purwoko, menyampaikan untuk meyakinkan bahwa pembinaan satuan yang dilaksanakan di Brigif 4 Marinir/BS terlaksana dengan baik dan membanggakan. Ujarnya


Danbrigif 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Harry Indarto juga mengatakan, apa yang sudah kita laksanakan semuanya tidak ada artinya kalo kita tidak diberikan kesehatan.


Selain itu Danbrigif 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Harry Indarto juga menyampaikan tiga poin penting dalam arahan Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto yaitu Kesiapan Personel, Kesiapan Material Tempur dan Profesional Prajurit. 


Hal ini sejalan dengan perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono tentang pembangunan Sumber Daya Manusia unggul dan profesional serta tangguh dalam menghadapi segala ancaman.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Wadan Brigif 4 Marinir/BS, Danyonif 7 Marinir, Danyonif 9 Marinir, Danpuslatpur Mar 8 Way Ratay, Palakhar Paspers Brigif 4 Marinir/BS, Dankima Brigif 4 Marinir/BS.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages