Danbrigif 4 Mar/BS Resmi Buka Marines Track Championship - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Sabtu, 16 Juli 2022

Danbrigif 4 Mar/BS Resmi Buka Marines Track Championship


Pesawaran, Harian Koridor.com-Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif) 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Harry Indarto buka  perlombaan Gasstrack di Sirkuit Gasstrack Marine Track Brigif 4 Marinir/BS Batu Menyan, Teluk Pandan, Pesawaran - Lampung. 


Sembilan pembalap perwakilan tiap-tiap Tim melaksanakan 3 lap, juara direbut oleh Asep pembalap dari Tim "Baby Gril's Racing" dan mendapatkan hadiah langsung dari Danbrigif 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Harry Indarto. Sabtu (16/07/2022). 


Danbrigif 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Harry Indarto menyampaikan Marines Track Champiaonship terdapat 15 kelas yang dipertandingkan dari berbagai kelas dan diikuti pembalap lokal maupun luar daerah, serta perlombaan Gasstrack ini sebagai bentuk sinergitas Brigif 4 Marinir/BS dalam memeriahkan Hut ke -15 Kabupaten Pesawaran. 


Kolonel Harry Indarto menambahkan dengan adanya Marines Track Championship dapat muncul bibit-bibit baru serta ajang persaingan bagi pembalap- pembalap senior. Kegitan ini merupakan tidak lanjut salah satu perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana Yudo Margono tentang Jalin soliditas dengan segenap komponen pertahanan dan keamanan negara menuju sinergitas dalam kesemestaan.


Perlombaan Gasstrack Marines Track Champiaonship tersebut merebutkan piala Danbrigif 4 Marinir/BS.


Seremonial pembukaan  Marines Track Champiaonship oleh Kolonel Marinir Harry Indarto di hadiri oleh Wakil Komandan Brigade Infanteri (Wadanbrigif) 4 Marinir/BS, seluruh Perwira Staf, Ka Akun dan Komandan Satuan, Serta Perwira Brigif 4 Marinir/BS wilayah Lampung.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages