Danbrigif 4 Mar/BS Terima Penyerahan Jabatan Pasintel - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Rabu, 13 Juli 2022

Danbrigif 4 Mar/BS Terima Penyerahan Jabatan Pasintel


Pesawaran,Harian Koridor.com-Bertempat di Loby Markas Komando Brigade Infanteri (Mako Brigif) 4 Marinir/BS Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif) 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Harry Indarto menerima penyerahan jabatan Perwira Staf Intelijen (Pasintel) Brigif 4 Marinir/BS Piabung, Padang Cermin, Pesawaran - Lampung. 


Jabatan Pasintel Brigif 4 Marinir/BS yang sebelumnya dijabat oleh Letkol Marinir Suci Purnomo pada hari ini resmi diserahkan  kepada  Danbrigif 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Harry Indarto. Rabu (13/07/2022). 


Kegiatan diawali dengan penghormatan, laporan, tanda tangan penyerahan jabatan dan ditutup dengan pegucapan selamat. 


Danbrigif 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Harry Indarto menyampaikan selamat bertugas di tempat yang baru dan terima kasih kepada Letkol Marinir Suci Purnomo atas pengabdian, loyalitas serta dedikasinya selama ini di Brigif 4 Marinir/BS. 


Kolonel Marinir Harry Indarto menambahkan, penyerahan jabatan merupakan salah satu dalam pembinaan personel dan penyegaran organisasi dalam menghadapi perkembangan lingkungan  strategis  yang semakin komplek dan dinamis sesuai dengan salah satu prioritas Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono tentang Pembangunan SDM TNI AL yang unggul.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages