Hari Ini Jamaah Haji Metro Sampai di Bumi Sai wawai - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Kamis, 21 Juli 2022

Hari Ini Jamaah Haji Metro Sampai di Bumi Sai wawai


Metro,Harian Koridor.com-Jemaah haji asal Kota Metro dijadwalkan kembali ke tanah air pada Kamis, 21 Juli 2022. Total jemaah haji Kota Metro tahun ini 203 orang.


"Ya kalau jadwalnya, hari ini waktunya belum pasti, kemungkinan malam nanti sudah sampai di Bandara Soekarno Hatta, Jakarta," kata Setyo Pramono staf Kantor Kementerian Agama Kota Metro mewakili Kasi Pemberangkatan Haji dan Umroh Nuryanah, Kamis (21-7-2022).


Selanjutnya,dari Bandara Soekarno-Hatta, jemaah haji Kota Metro akan diterbangkan menuju Bandara Radin Inten II, Kabupaten Lampung Selatan.


"Dari Bandara Radin Inten II, mereka akan transit di Asrama Haji Rajabasa, Bandarlampung. Jadi kita perkirakan sebelum salat dzuhur, jemaah sudah sampai di Metro," terangnya. 


Pihak keluarga juga bisa langsung menjemput para jemaah setibanya di Metro. "Tidak ada karantina. Jadi keluarga bisa langsung menjemput pulang ke rumah masing-masing," terangnya.


Dia juga menyebut, tidak ada kendala berarti yang dialami jemaah selama menunaikan ibadah haji di Mekah, Arab Saudi.


"Alhamdulillah walaupun ada beberapa jemaah yang mengalami penurunan stamina, namun secara umum kondisi mereka sehat selama melaksanakan ibadah haji," ungkapnya. (Husni)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages