Kapolres Lambar Berikan Pesan Saat Pimpin Sertijab Wakapolres - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Jumat, 08 Juli 2022

Kapolres Lambar Berikan Pesan Saat Pimpin Sertijab Wakapolres


Lambar,Harian Koridor.com-Kapolres Lampung Barat AKBP Heri Sugeng Priyantho,S.IK.,M.H. memberikan pesan saat memimpin langsung serah terima jabatan (Sertijab) Wakapolres Lampung Barat dari Kompol Hendy Prabowo,S.IK kepada Kompol Kompol Robi B. Wicaksono, S.H. Jum’at (08/07/2022)



“Serah Terima jabatan dalam tubuh Polri khususnya di Polres Lampung Barat merupakan suatu kebutuhan organisasi. Siapapun yang menempati jabatan tersebut merupakan tugas dan amanah yang harus dijalankan dengan dedikasi tinggi dalam rangka pengembangan karier dan pengalaman dalam melaksanakan tugas,”ujar Kapolres.


“Atas nama Pribadi dan selaku pimpinan Kapolres Lampung Barat mengucapkan terimakasih kepada Kompol Hendy Prabowo, S.IK atas kinerja dan inovasinya selama menjabat sebagai Wakapolres Lampung Barat dan selamat kepada Kompol Robi B. Wicaksono, SH. atas Promosi Jabatan sebagai  Wakapolres Polres Lampung Barat,”lanjut Kapolres.



Selanjutnya kegiatan di lanjutkan dengan pisah sambut yang turut di hadiri oleh para PJU Polres Lampung Barat, para Kapolsek Jajaran Polres Lampung Barat, serta Ketua Bhayangkari dan pengurus cabang Lampung Barat bertempat di aula Jananuraga Polres Lampung Barat.(lia) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages