Ketua IJP Lepas 1000 Bibit Ikan Kakap Putih dan 200 Benih Ikan Nemo di Laut Pahawang - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Minggu, 03 Juli 2022

Ketua IJP Lepas 1000 Bibit Ikan Kakap Putih dan 200 Benih Ikan Nemo di Laut Pahawang


Pesawaran,Harian Koridor.com-Pengurus Ikatan Jurnalis Provinsi (IJP) menggelar Family Gethering di Pulau Pawahang, Kabupaten Pesawaran, pada Sabtu dan Minggu 2-3 Juli 2022.

Dalam kegiatan tersebut, Ikatan Jurnalis Pemprov yang dikomandoi Edwin Febrian, juga melakukan pelepasan 1000 bibit ikan Kakap putih, dan 200 benih ikan Nemo di seputaran laut Pahawang. 

Ketua IJP Edwin Febrian mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk silaturahmi dan menjaga kekompakan antar pengurus IJP.

"Kita ajak semua anggota IJP liburan ke Pahawang untuk menjaga silaturahmi dan kekompakan," kata dia.


Edwin menambahkan, kedepannya kita akan mengagendakan kegiatan safari jurnalistik ke beberapa daerah  di Indonesia.


"Semoga nanti kegiatan safari jurnalis kebeberapa daerah di Indonesia dapat terlaksana," ucapnya.




Ditempat yang sama, Ketua Pelaksana Family Gethering IJP, Cholik Dermawan megatakan kegiatan tersebut dilaksanakan selama dua hari ke pulau Pahawang. 


"Selain jalan jalan kita juga menggelar perlombaan dan melakukan pelepasan ribuan bibit ikan ke laut atas kerjasama dengan pihak Balai Besar Perikanan Budidaya Laut Lampung," ungkapnya.


Dirinya berharap, setelah kegiatan tersebut semoga anggota IJP bisa kembali bersemangat dalam berkerja dan dapat mengambil pelajaran dari rangkaian kegitan yang baru saja diadakan," pungkasnya. 


Sementara salah satu anggota IJP Lampung Febri mengucapkan terima kasih kepada IJP dan semua pihak yang telah mendukung terlaksananya kegiatan tersebut.


"Trimakasih banyak, kegiatan ini membuat saya senang, semoga kedepannya dapat dilakukan kembali, makin kompak selalu IJP," kata dia. (Rls) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages