Kompi Gelar Pameran Lukisan Semarakkan Hari Bhayangkara ke-76 di Polda Lampung - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Sabtu, 02 Juli 2022

Kompi Gelar Pameran Lukisan Semarakkan Hari Bhayangkara ke-76 di Polda Lampung


Bandar Lampung,Harian Koridor.com-Menyambut semarak Hari Bhayangkara Ke-76 Polda lampung mengadakan pameran lukis yang di prakasai oleh KOMPI (komunitas pelukis Indonesia) di GSG Presisi Polda Lampung, Sabtu (2/7/2022) siang.


Irwasda Polda Lampung Kombes Pol Sustri Bagus Setiawan, mewakili Kapolda Lampung Irjen Pol Akhmad Wiyagus membuka secara simbolis pameran dan lelang lukisan dengan tema "Gelar Seni Kita Bangkit Bersama Polri yang humanis".


Dalam sambutannya Sustri Bagus mengatakan, seni lukis merupakan karya senirupa yang terbentuk dan tersusun dari hasil imajinasi yang menggambarkan dari berbagai macam kegiatan manusia.


" Pameran lukisan ini dalam rangka turut serta KOMPI menyukseskan Hari Bhayangkara ke -76, dan Polda Lampung mencoba mengangkat dan merangkul para seniman lukis yang tergabung dalam Komunitas Pelukis Indonesia untuk dapat membantu Polri khususnya Polda Lampung dalam menyampaikan pesan Kamtibmas melalui media seni lukis, karena pameran lukisan ini merupakan sebuah gagasan yang positip dari KOMPI," kata Sustri. 


Ketua KOMPI, Semilang Sutan Fanhar mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Lampung. 


" Saya selaku ketua KOMPI mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Lampung dan dan Bid Humas Polda lampung yang telah memberi ruang buat kami," kata Sutan.


Anggota  KOMPI sekitar enam ribu lebih yang tersebar diseluruh Indonesia, lanjutnya.


"Pada hari ini terlaksana juga, dan ini yang kami idam-idamkan, kami memamerkan lukisan berharap bapak-bapak dapat mengoleksi lukisan kami ini, dan ini sebagai penyemangat bagi kami," imbuhnya.


"Berharap kedepannya, kami mohon diberi ruang  buat kami untuk berkarya, supaya lebih baik lagi", ujar Sutan. 


Kegiatan pameran lukisan dan lelang ini di mulai dari tanggal 2 hingga 4 Juli, ini berkat dukungan dari Polda Lampung," kata dia lagi.


"Yang kami pamerkan dari 23 pelukis yang ada di Lampung, tentunya kembali kepada selera masing-masing, disini kami menyediakan lukisan abstrak, kaligrafi dan lainnya," tutup Sutan. (dd/penmas)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages