Lagi, Kapolres Lambar Lakukan Kunker ke Polsek Pesisir Tengah dan Polsek Pesisir Utara - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Jumat, 08 Juli 2022

Lagi, Kapolres Lambar Lakukan Kunker ke Polsek Pesisir Tengah dan Polsek Pesisir Utara


Lambar,Harian Koridor.com-Kapolres Lampung Barat AKBP Heri Sugeng Priyantho,S.IK.,M.H. kembali melaksanakan kunjungan kerja. kali ini Kapolres beserta rombongan mendatangi mako Polsek Pesisir Tengah dan Polsek Pesisir Utara.  07/07/2022


Pada kunjungan kerja ini  Kapolres Lampung Barat AKBP Heri Sugeng Priyantho,S.IK.,M.H. di damping Kabag Ops, Kasat Lantas, Kasi Propam, Kasiwas, KBO Binmas dan Kanit Politik Sat Intelkam.


Kunjungan kerja ini merupakan rangkaian dari program kerja Kapolres Lampung Barat AKBP Heri Sugeng Priyantho S.IK.,M.H. yang baru menjabat sebagai Kapolres Lampung Barat satu minggu serta membawahi dua Kabupaten yaitu Lampung Barat dan Pesisir Barat.


“Kunjungan tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk mengetahui keadaan dan situasi kamtibmas  wilayah Polsek masing-masing sekaligus mengecek kesiapan anggota Polsek Jajaran dalam mengantisipasi pelaksanaan pemilihan peratin tahun 2022,” Jelas Kapolres.


Kapolres Lampung Barat dalam sambutannya menyampaikan bahwa kunjungan kerja ini merupakan Program Kapolres Lampung Barat yang ingin bersilaturahmi dengan Forkopimca, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat di wilayah Polsek Pesisir Tengah dan Polsek Pesisir utara yang akan melaksanakan pemilihan peratin tahun 2022. 


“kita patut bersyukur karena wilayah hukum Polres Lampung Barat dan Pesisir Barat termasuk wilayah yang cukup aman dan kondusif sehingga dapat meningkatkan perekonomian  masyarakat. 


Dan perlunya Polri bekerjasama dengan stakeholder maupun unsur terkait, guna meningkatkan situasi Kamtibmas yang kondusif agar ketika pesta demokrasi tiba seperti pemilihan peratin maupun pemilihan kepala daerah dapat kita jaga keamanannya.” Terang Kapolres.


Polsek Pesisir Tengah dan Polsek Pesisir Utara merupakan wilayah Kabupaten Pesisir Barat dan menjadi bagian dari wilayah hukum Polres Lampung Barat.



Kapolres Lampung Barat yang juga lulusan Akpol 2001 ini  berharap kepada seluruh anggota  untuk senantiasa menjalin silaturohim dengan masyarakat, tingkatkan tugas-tugas Bhabinkamtibmas di desa dengan memantau situasi perkembangan terkini di lingkungan masyarakat, utamakan keselamatan saat melaksanakan tugas di lapangan.tutupnya.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages