Mantan Kadis Peternakan dan Keswan Era 2008 Tutup Usia - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Senin, 11 Juli 2022

Mantan Kadis Peternakan dan Keswan Era 2008 Tutup Usia


Bandar Lampung,Harian Koridor.com-Pemerintah Provinsi Lampung diwakili oleh Staf Ahli Gubernur bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Zainal Abidin, secara resmi melepas jenazah Mantan Kepala Dinas Peternakan & Kesehatan Hewan Provinsi Lampung, drh. Mattheus Nurcahyo Saksono, di Pemakaman Katolik Yusuf Arimatea Kedaton, Senin (11/7).


Almarhum yang semasa hidupnya pernah menjabat sebagai Kepala Dinas Peternakan & Kesehatan Hewan Provinsi Lampung tahun 2008 meninggal dunia pada hari Minggu, 10 Juli 2022 di RS Abdul Moeloek, meninggalkan seorang istri dan dua anak.


Gubernur Lampung dalam sambutan yang disampaikan oleh Staf Ahli Gubernur bidang Ekubang, Zainal Abidin, menyampaikan rasa dukacita yang mendalam atas kepergian salah satu putera terbaik Lampung ini.


"Almarhum merupakan sosok abdi negara yang disiplin, profesional, pekerja keras, ramah dan penuh rasa tanggung jawab dalam mengemban amanah," kata Gubernur Lampung.


Gubernur juga mengatakan bahwa almarhum telah banyak memberikan kontribusi positif bagi kemajuan dan keberhasilan pembangunan di Provinsi Lampung.


Hadir dalam acara pemakaman Kadis Peternakan & Keswan Provinsi Lampung serta perwakilan Balai Veteriner Lampung dan BPS Lampung. (kf) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages