Palakhar Pampers Mewakili Danbrigif 4 Mar/BS Hadiri Upacara HUT Ke 15 - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Minggu, 17 Juli 2022

Palakhar Pampers Mewakili Danbrigif 4 Mar/BS Hadiri Upacara HUT Ke 15


Pesawaran,Harian Koridor.com-Perwira Pelaksana Harian (Palakhar) Pewira Staf Personel (Paspers) Brigif 4 Marinir/BS Mayor Marinir Siswanto mewakili Komandan Brigade Infanteri 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Harry Indarto mengikuti upacara perayaan Hut ke 15 Kabupaten Pesawaran di Lapangan Pemkab Pesawaran, Jl.merdeka, Waylayap, Kec. GedongTataan, Kabupaten Pesawaran, Lampung, 


Peserta upacara terdiri dari Sst Korsik Pesawaran Kodim 0421/LS, Lanal Lampung Brigif 4 Mar/BS, Polres Pesawaran, Polisi PP Pesawaran, Korpri Pesawaran, Gabungan FKPPI dan Pemuda Pacasila Kabupten Pesawaran. Minggu 17/07/2022. 


Bertindak sebagai inspektur upacara adalah Bupati Kabupaten Pesawaran H.Dendi Ramadhona. 


Dalam amanatnya inspektur upacara menyampaikan bahwa momentum peringatan hari jadi Kabupaten Pesawaran ini agar kita gunakan untuk mengobarkan motivasi dan semangat kita semua untuk terus membangun dan mewujudkan masyarakat Kabupaten Pesawaran yang lebih maju dan sejahtera serta tetap mematuhi dan menjalankan protokol kesahatan. 


Palakhar Paspers Mayor Marinir Siswanto mewakili Danbrigif 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Harry indarto menyampaikan Brigif 4 Marinir/BS siap dan mendukung pemerintah daerah dalam membangun serta memajukan masyarakat Kabupaten Pesawaran yang sesuai dengan perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono tentang Jalin soliditas dengan segenap komponen pertahanan dan keamanan negara menuju sinergitas dalam kesemestaan.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages