Parosil Buka Acara Kegiatan Silaturahmi dan Pembinaan Pegawai Kepala Puskesmas - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Senin, 11 Juli 2022

Parosil Buka Acara Kegiatan Silaturahmi dan Pembinaan Pegawai Kepala Puskesmas


Lambar,Harian Koridor.com-Silaturrahmi dan pembinaan pegawai bagi Kepala Puskesmas, Kepala Sub Bagian Tata Usaha (Kasubbag TU), dan Bendahara Puskesmas. Dimana Kegiatan pembinaan tersebut sudah rutin dilaksanakan setiap bulannya. Akan tetapi pelaksanaannya sendiri sempat terjeda selama dua tahun, disebabkan merebaknya wabah pandemi covid-19. Sehingga dalam masa pandemi covid-19 hanya dilakukan setiap tiga bulan sekali.



Pelaksanaan kegiatan tersebut  berlangsung di aula Dinas Kesehatan (Dinkes), komplek perkantoran Pemerintah Daerah (Pemda) Lampung Barat.Senin 11 Juli 2022.



Hadir dalam kegiatan Bupati Lampung Barat Hi. Parosil Mabsus diwakili Assisten Bidang perekonomian dan pembangunan Wasisno Sembiring SE.MP.,Kepala Dinas Kesehatan Lampung Barat dr. Widyatmoko Kurniawan, S.Pb.,Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Lampung Barat Budi Kurniawan, S.Ip, MM.,82 orang yang terdiri dari eselon III Dinkes 5 orang, eselon IV/subkor 17 orang,  kepala Puskesmas 15 orang, kasubbag TU 15 orang, bendahara pengeluaran 15 orang dan bendahara penerimaan 15 orang.


Acara tersebut dibuka langsung oleh Bupati Lampung Barat Hi. Parosil Mabsus yang diwakili assisten bidang perekonomian dan pembangunan Wasisno Sembiring


Assisten bidang perekonomian dan pembangunan Wasisno Sembiring mewakili Bupati Lampung Barat

Dalam arahannya, membicarakan mengenai sistem perencanaan dan evaluasi kerja dari masing-masing Unit Pelaksana Tugas (UPT) Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) yang ada di 15 Kecamatan yang ada di Kabupaten Lampung Barat.


Wasisno berharap, dengan adanya kegiatan tersebut dapat meningkatkan kinerja dari masing-masing tenaga kesehatan dari masing-masing UPT Puskesmas yang ada di kecamatan.

"Harapannya untuk kedepan bisa lebih baik,".


"Kegiatan hari ini adalah dalam rangka memberikan pembinaan sekaligus silaturrahmi memberikan warna warni agar hari-hari berikutnya bisa lebih baik lagi,".


Dari arahan yang disampaikan, Wasisno berharap hal tersebut dapat menjadi perenungan bagi UPT Puskesmas dalam peningkatan pelayanan terhadap masyarakat.

"Harapannya agar ini menjadi bahan perenungan kita untuk lebih baik ke depan.(lia) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages