Parosil Resmi Buka Pertandingan Olahraga Tenis Meja - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Kamis, 14 Juli 2022

Parosil Resmi Buka Pertandingan Olahraga Tenis Meja



Lambar,Harian Koridor.com-
Dalam rangka Pekan Olahraga Prestasi (POP) ke-II, Pemerintah Kabupaten Lampung Barat menyelenggarakan berbagai kegiatan diantaranya pertandingan olahraga tenis meja.


Pembukaan pertandingan olahraga tenis meja tersebut berlangsung  di Gedung serba guna (GSG) PT. Perusahaan Listrik Negara (PLN) Way Besai Pekon Suka Pura Kecamatan Sumber Jaya. Kamis 14/7/2022.



Pertandingan olahraga tenis meja tersebut resmi dibuka langsung oleh Bupati Lampung Barat H. Parosil Mabsus. Dan dihadiri Kepala Perangkat Daerah, Camat, Peratin Pekon Suka Pura Setia Wati, Lurah, Ketua Panitia POP Lambar Iwan Setiawan, Wasit yang memimpin pertandingan, Pelatih Para Atlet dan manager para peserta. 



Sedangkan Turnamen tersebut berlangsung dari tanggal 14 sampai 15 Juli 2022.Diikuti oleh 103 peserta dari enam kategori diantaranya pemula, junior putra, junior putri, umum, perorangan umum dan ganda. Total terdapat 21 mendali yang diperebutkan, 6 diantaranya mendali emas. 


Bupati Lampung Barat H. Parosil Mabsus yang juga merupakan ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Lambar mengatakan pertandingan Pekan Olahraga Prestasi pada tahun 2022 dilaksanakan di tiga zona yakni Kecamatan Balik Bukit, WayTenong dan Sumber Jaya 


Tujuan dibentuknya tiga zona tersebut untuk memudahkan pertandingan, menciptakan pemerataan bahwa pertandingan itu milik kita bersama dan milik seluruh masyarakat Lambar.


Selanjutnya,Tujuan dilaksanakannya turnamen tersebut untuk menjaring para atlet yang berbakat selain itu olahraga menjadi bagian dari peningkatan ekonomi masyarakat.


Kemudian, Parosil berharap POP Kabupaten Lampung Barat di tahun 2023 mendatang harus lebih terencana dan diupayakan agar lebih meriah. Dan Untuk pesertanya juga nanti akan kita upayakan agar lebih ramai," 


Pada kesempatan tersebut, Parosil berpesan terhadap para atlet yang mengikuti pertandingan harus menunjukan sportivitas , karena salah satu tujuan dilaksanakannya pertandingan ini untuk mencari atlet-atlet terbaik agar dapat mewakili Kabupaten Lampung Barat di POP tingkat Provinsi ditahun yang akan datang,"tutupnya.(lia) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages