Pekon Serungkuk Kembali Salurkan BLT-DD Untuk 79 KPM Tahap Kedua - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Minggu, 10 Juli 2022

Pekon Serungkuk Kembali Salurkan BLT-DD Untuk 79 KPM Tahap Kedua


Lambar,Harian Koridor.com-Pemerintah Pekon Serungkuk, kecamatan Belalau, Kabupaten Lampung Menindaklanjuti peraturan Presiden RI, NO: 104, untuk alokasi dana 40% BLT - DD, Dan hari ini Pekon Serungkuk Kembali Salurkan BLT untuk Tahap Kedua (2) Tahun 2022,Jum’at, (08/07/2022).


Acara ini Dihadiri oleh Camat BELALAU Akmal Hakim Bersama Sekcam, serta beberapa kasi kecamatan, pendamping Pekon, Babinkamtibmas, Babinsa, Aparat Pekon dan Masyarakat penerima KPM. 

 

Sunandar Selaku Peratin Pekon Serungkuk mengatakan,”untuk penerima BLT - DD ini sebanyak 79 KPM, namun apabila masyarakat ada yang belum terdaftar sebagai penerima BLT - DD dan berhak menerima nya, Pihak pemerintah Pekon siap untuk mendata ulang datang  ke balai Pekon dengan persyaratan masyarakat belum terdaftar PKH atau bantuan lainnya,”ungkap Sunandar.


Salah satu warga Penerima Manfaat KPM juga menyampaikan terimakasih kepada pemerintah pusat, pemerintahan daerah dan pemerintah Pekon, atas sentuhan nya langsung kepada masyarakat, dalam hal ini kami selaku masyarakat Pekon Serungkuk juga menyadari memang benar tidak akan mungkin dapat terpenuhi semua kebutuhan sehari-hari namun bisa meringankan beban kebutuhan keluarga kami. Ujar nya. 


Di kesempatan yang sama Camat Belalau Akmal Hakim Menambahkan”bantuan BLT ini pergunakan sebaik-baiknya, belanjakan lah dengan kebutuhan yang di perlukan memang benar bantuan BLT ini tidak mungkin bisa mencukupi kebutuhan namun bisa mengurangi beban kebutuhan asal di belanjakan dengan benar.(lia) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages