Pekon Way Empulau Ulu Kembali Salurkan BLT-DD Tahap II Kepada 114 KPM - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Selasa, 19 Juli 2022

Pekon Way Empulau Ulu Kembali Salurkan BLT-DD Tahap II Kepada 114 KPM


Lambar,Harian Koridor.com-Pemerintah Pekon Way Empulau Ulu kecamatan Balik Bukit, Kabupaten Lampung Barat Menindaklanjuti peraturan Presiden RI, NO: 104, untuk alokasi dana 40% BLT - DD, Dan hari ini Pekon Way Empulau Ulu Kembali Salurkan BLT -DD Tahap II periode April - Mei - Juni sebesar 300.000/ Bulan dengan total penyaluran tahap II sebanyak 3 Bulan Rp. 900.000 / kepada 114 (KPM). Selasa (19/07/2022).


Penyerahan bantuan BLT-DD tahap II kepada masyarakat Pekon Way Empulau Ulu oleh Peratin Akhmad Kasmanto, disaksikan oleh Camat Balik bukit, ketua LHP, Babinsa, Bhabinkabtimas, beserta seluruh masyarakat penerima manfaat (KPM) 

Kegiatan penyaluran ini di laksanakan di kantor Balai Pekon Way Empulau Ulu


Peratin Pekon Way Empulau Ulu, Akhmad Kasmanto menyampaikan " kepada masyarakat yang telah menirima BLT-DD tersebut agar dapat mempergunakan bantuan ini semaksimal mungkin untuk membeli kebutuhan pokok serta kebutuhan sehari-hari lainnya.


Peratin berharap kepada penerima semoga bermanfaat dan jangan di lihat dari nilai jumlah dana nya namun patut kita bersyukur atas program pemerintah ini sangat membantu perekonomian masyarakat yang dampak positif nya sangat kita rasakan,”ungkap Peratin. 


Di kesempatan yang sama Camat Balik Bukit Menambahkan”bantuan BLT ini pergunakan sebaik-baiknya, belanjakan lah dengan kebutuhan yang di perlukan memang benar bantuan BLT ini tidak mungkin bisa mencukupi kebutuhan namun bisa mengurangi beban kebutuhan asal di belanjakan dengan benar,”. Sambungnya. 


Salah satu warga Penerima Manfaat KPM juga menyampaikan terimakasih kepada pemerintah pusat, pemerintah daerah dan pemerintah Pekon, atas sentuhannya langsung kepada masyarakat, dalam hal ini kami selaku masyarakat Pekon Way Empulau Ulu, juga menyadari memang benar tidak akan mungkin dapat terpenuhi semua kebutuhan sehari-hari namun bisa meringankan beban kebutuhan keluarga kami." Tutupnya.(lia) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages