Pemerintah Pekon Campang Tiga kembali Salurkan BLT-DD - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Jumat, 08 Juli 2022

Pemerintah Pekon Campang Tiga kembali Salurkan BLT-DD


Lambar,Harian Koridor.com-Pemerintah Pekon (Desa) Campang Tiga Kecamatan Batu Ketulis Kabupaten Lampung Barat, Kembali salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap Dua periode bulan April,mei dan Juni Tahun Anggaran 2022, Kegiatan pembagian BLT DD ini dilaksanakan di Balai Pekon Campang Tiga.kamis 07/07/2022.


Dalam kegiatan tersebut dihadiri Camat Batu Ketulis yang diwakili oleh Kasi Trantib, Sahrial S,Sos, Peratin Pekon Campang Tiga Nasution, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa, LHP, Pendamping Pekon, Aparat Pekon dan masyarakat penerima bantuan.


“Peratin Pekon Campang Tiga Nasution, mengucapkan Terimakasih kepada pemerintah pusat yang telah memeberikan bantuan langsung kepada masyarakat, Alhamdulillah hari ini pemerintah pekon Campang Tiga, salurkan BLT - DD untuk tahap kedua,Tahun Anggaran 2022 kepada 

94 keluarga penerima manfaat (KPM) dan masing-masing menerima Rp900 ribu.


Peratin Nasution berpesan "kepada masyarakat Penerima bantuan agar dapat di gunakan  dengan sebaik baik nya sesuai kebutuhan.

“Saya menghimbau kepada masyarakat Pekon Campang Tiga agar kedepannya lebih giat lagi dalam kegiatan bergotong royong, apalagi sebentar lagi kita akan menyambut hari kemerdekaan, "Tuturnya.


Dikesempatan yang sama Kasi Trantib yang mewakili  camat Batu Ketulis menyampaikan Harapan ” Hendaknya masyarakat dapat menggunakan bantuan ini dengan sebaik mungkin, BLT -DD bersumber dari Dana Desa ini dapat bermanfaat dan berguna.

“Hendak nya masyarakat penerima bantuan betul betul menggunakan uang untuk hal penting saja, "pungkasnya.(lia) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages