Pemerintah Pekon Cipta Waras Kecamatan Gedung Surian Salurkan Bantuan BLT-DD - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Jumat, 01 Juli 2022

Pemerintah Pekon Cipta Waras Kecamatan Gedung Surian Salurkan Bantuan BLT-DD


Lambar,Harian Koridor.com-Pemerintah Pekon Cipta Waras kecamatan Gedung Surian salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT-DD) TA.2022 tahap kedua kepada 88 Keluarga Penerima Manfaat (KPM). Penyaluran BLT ini dilaksanakan di Kantor Balai Pekon Cipta waras, jum’at(01/07/2022).


Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Gedung surian, Babinsa, Babinkamtibmas, Pendamping Pekon, ketua LHP, Dan seluruh masyarakat penerima manfaat KPM,


Peratin Cipta waras Sunayah menjelaskan bahwa, “Pembagian BLT tahap kedua ini terhitung dari bulan April, Dan Mei 2022. Jumlah KPM yang menerima BLT DD tahap kedua ini sebanyak 88 KK. Ucapnya




Masing masing KPM menerima 300.000 perbulan, karena dibagikan selama Dua bulan maka masing masing KPM menerima 600.000. Perlu juga kami sampaikan bahwa, kami dari Pemerintah Pekon Cipta waras, tidak melakukan pungutan atau pemotongan sedikitpun bagi KPM.” Tambahnya.


Nama nama KPM yang telah mendapatkan namanya telah diteliti dengan benar oleh relawan covid 19 bersama Pemerintah Pekon Cipta waras, sehingga tidak ada yang dobel dengan nama penerima bansos lainya. Saya harapkan kiranya BLT yang telah diterima hari ini dapat di gunakan untuk kebutuhan dalam keluarga bukan untuk Hal-hal yang tidak bermanfaat.




Atas kerja keras yang telah dilakukan oleh aparat Pekon Cipta waras bersama Pemerintah Pekon Cipta waras selama pendataan nama nama KPM, saya ucapkan terimakasih. juga tetap ingatkan kepada semua agar selalu mematuhi protokol Kesehatan kemanapun berada. “Ujarnya Peratin Sunayah.


“Salah seorang penerima KPM juga mengatakan, BLT yang dibagikan tersebut sangat membantu kami dalam membelanjakan apa yang menjadi kebutuhan keluarga. BLT ini akan kami gunakan sebaik baiknya, kami juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemerintah kabupaten Lampung Barat atas kepedulianya terhadap kami sebagai masyarakat”.Ungkapnya



Demikian juga kepada Pemerintah Pekon Cipta waras yang telah bekerja semaksimal mungkin dalam pendataan ini kami sangat berterimakasih banyak. Kami sebagi masyarat Pekon Cipta waras selalu mendukung setiap program Pemdes yang benar benar menyentuh kesejahteraan masyarakat”Tutupnya.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages