Pemerintah Pekon Padang Cahya Kembali Salurkan BLT - DD Tahap Dua Tahun 2022 - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Rabu, 06 Juli 2022

Pemerintah Pekon Padang Cahya Kembali Salurkan BLT - DD Tahap Dua Tahun 2022


Lambar,Harian Koridor.com-Pemerintah Pekon Padang Cahya kembali Realisasikan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Tahap ke III sebanyak 137 Keluarga Penerima Manfaaat (KPM) dengan nominal Rp, 300.000/ Bulan periode April - Mei - Juni dengan Total Rp,.900.000


Pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) yang di laksakan di Gedung Serba Guna Pekon Padang Cahya Kecamatan Balik Bukit,Kabupaten Lampung Barat, Selasa (05/07/22). 



Acara penyaluran BLT- DD dihadiri Oleh Camat Balik Bukit Atau yang mewakili, Peratin Pekon Padang Cahya Muzarni, Bhabinkamtibmas Deni Irawan,Ketua Lembaga Himpun Masyarakat (LHP) Irzwar, Aparat Pekon Padang Cahya dan Keluarga Penerima Manfaaat (KPM).


Peratin Pekon Padang Cahya Muzarni menjelaskan, Untuk Penerima manfaat ada perubahan Sejumlah 34 KPM Yang di alihkan karena sudah terdata di Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) dari Pemerintah pusat."jelasnya.


Muzarni juga menambah " untuk penerima manfaat di tahap ini masih 137 orang, hanya perbaikan data saja yang mendapatkan Bantuan Pangan Non Tunai maka kita ganti dengan yang tidak terdaftar / tidak tersentuh bantuan apapun dari pemerintah pusat.


Lebih lanjut Pratin Pekon Padang Cahya juga menyampaikan, “Dengan Nominal Rp.300,000/ bulan, dan untuk tiga bulan Rp. 900,000, dan berharap kepada KPM untuk dapat di memanfaatkan dengan sebaik mungkin. semoga dengan ada nya bantuan BLT ini dapat mengurangi beban kebutuhan dari masyarakat penerima  KPM”, tutupnya.(lia) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages