Pemerintah Pekon Pura Jaya, Kembali Salurkan BLT-DD Tahap II Kepada 131 KPM - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Selasa, 05 Juli 2022

Pemerintah Pekon Pura Jaya, Kembali Salurkan BLT-DD Tahap II Kepada 131 KPM


Lambar,Harian Koridor.com-Pemerintah Pekon (Desa) Pura Jaya, Kecamatan Kebun Tebu, Kabupaten Lampung Barat kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai dari Dana Desa (BLT-DD) tahap II (Kedua) tahun anggaran 2022 bulan April, Mei dan Juni kepada 131 Keluarga Penerima Manfaat (KPM). bertempat di Balai Pekon Setempat pada Selasa, (05/07/2022).


Hadir dalam acara tersebut, Camat Kebun Tebu Ernawati SE, Peratin Pekon Pura Jaya Samsu Kendar S.Hut., Bhabinsa, Babinkamtibmas, Ketua Lembaga Himpunan Pekon (LHP), Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Aparatur Pemerintahan Pekon Pura Jaya, dan seluruh Penerima Manfaat.



Peratin Pekon Pura Jaya Samsu Kendar  mengatakan, pihaknya sudah melakukan penjaringan untuk menentukan siapa yang berhak merima manfaat.


” Alhamdulillah, tahap kedua ini telah selesai di bagikan kepada masyarakat yang berhak menerimanya. 131 KPM, per-bulan mereka menerima bantuan sebesar Rp. 300.000.,- (Tiga Ratus Ribu Rupiah). jadi Per KPM penerima manfaat selama tiga bulan sebesar Rp. 900.000.,- ( Sebilan Ratus Ribu Rupiah),” terangnya.


Peratin berpesan, gunakanlah bantuan ini dengan sebaik-baiknya. ” Belanjakan lah seperlunya, jangan membelanjakan yang bukan kebutuhan sehari-hari. Karena, bantuan ini adalah salah satu upaya Pemerintah baik pusat, daerah dan pemerintah Pekon untuk membantu Perekonomian masyarakat dalam menghadapi situasi seperti ini,” Pesannya.(lia) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages