Pemkab Lambar Gelar Kegiatan rutin “Ngupi Bebakhong” , Bahas Longsor di Taman Hias KRL - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Senin, 11 Juli 2022

Pemkab Lambar Gelar Kegiatan rutin “Ngupi Bebakhong” , Bahas Longsor di Taman Hias KRL


Lambar,Harian Koridor.com-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Barat (Lambar) Melaksanakan Kegiatan rutin “Ngupi Bebakhong” , Membahas Terkait Longsor di Taman Hias Kebun Raya Liwa (KRL), Senin (11/07/2022).


Acara yang berlangsung di Aula Kagungan Sekretariat Daerah Kabupaten (Setdakab). Lampung Barat itu dipimpin oleh Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Wasisno Sembiring, SE, MP, didampingi Staf Ahli Bupati Bidang Perekonomian dan Pembangunan Ir. Sugeng Raharjo, staf ahli bupati bidang Pemerintahan dan Kesra Ronggur, S.IP, M.Si, serta dihadiri para Kepala Perangkat Daerah.


Kegiatan tersebut membahas terkait penanganan longsor yang terjadi di Taman Hias Kebun Raya Liwa (KRL) Pekon Kubu perahu kecamatan Balik bukit Kabupaten Lampung Barat agar segera di tangani secepatnya.


Wasisno Sembirig mengatakan untuk sementara ini telah dilakukan penanganan jangka pendek sebelum adanya perbaikan darurat, untuk sementara dipasangi garis polisi agar bisa lebih berhati-hati.


Kemudian Wasisno Sembiring mengingatkan cuaca saat ini sedang musim transisi, yaitu peralihan dari musim hujan ke musim kemarau serta intensitas curah hujan masih tinggi, diharapkan kepada pihak yang terkait agar dapat mengingatkan masyarakat supaya kedepanya untuk lebih berhati-hati.


“Mengingat cuaca saat ini sedang buruk saya harap petugas yang ada di KRL agar dapat mengingatkan kepada seluruh masyarakat yang berkunjung ke KRL untuk tetap waspada dan juga berhati-hati,” harapnya


“Apabila hujan lebih dari dua jam berturut-turut disarankan kepada masyarakat agar menjauhi tempat-tempat yang memiliki potensi longsor dan pohon tumbang,” sambungnya.(kf/lia) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages