Pererat Silaturahmi : Brigif 4 Marinir/BS Terima Kunjungan Ketua PB Porlempika Seluruh Indonesia - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Jumat, 01 Juli 2022

Pererat Silaturahmi : Brigif 4 Marinir/BS Terima Kunjungan Ketua PB Porlempika Seluruh Indonesia


Pesawaran,Harian Koridor.com-Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif) 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Harry Indarto menerima kunjungan silaturahmi dari Ketua PB PORLEMPIKA (Perkumpulan Olahraga Lempar Pisau dan Kapak) seluruh Indonesia Bpk. Harry Sutanto beserta rombongan, bertempat di ruang Transit VIP Mako Brigif 4 Marinir/BS Piabung, Padang Cermin, Pesawaran Lampung. Jumat, (01/7/2022).


Turut hadir mendampingi Danbrigif 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Harry Indarto diantaranya Wakil Komandan (Wadan) Brigif 4 Marinir/BS Letkol Marinir Anugerah Auliadi Santoso dan Perwira Staf Intelijen (Pasintel) Brigif 4 Marinir/BS Letkol Marinir Suci Purnomo.


Dalam kesempatan tersebut Danbrigif 4 Marinir/BS mengucapkan terimakasih atas kunjungan Ketua PB PORLEMPIKA (Perkumpulan Olahraga Lempar Pisau dan Kapak) Bpk. Harry Sutanto beserta rombongan ke Mako Brigif 4 Marinir/BS


“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Ketua PB Porlempika beserta rombongan atas kunjungannya, semoga silaturahmi dan sinergitas yang sudah terjalin ini tetap selalu terjaga“. Ucap Danbrigif 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Harry Indarto.


Kegiatan ini sejalan dengan perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono dalam kutipan “Jalin Soliditas Dengan Segenap Komponen Pertahanan dan Keamanan Negara Menuju Sinergitas Dalam Kesemestaan“.


Dalam kegiatan ini, Danbrigif 4 Marinir/BS berharap dapat mempererat tali silaturahmi yg baik disegala komponen dalam upaya menjaga pertahanan dan keamanan negara.


“Dan saya sangat berharap dengan pertemuan ini dapat terjalin silaturahmi yang baik dan juga ke depannya bisa meningkatkan sinergitas antara Brigif 4 Marinir/BS dengan Perkumpulan Olahraga Lempar Pisau dan Kapak (Porlempika) seluruh Indonesia“. Pungkas Danbrigif 4 Marinir/BS.


Kegiatan tersebut berlangsung penuh dengan kekeluargaan dan diakhiri dengan foto bersama di depan Loby Mako Brigif 4 Marinir/BS.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages