PN Tanjungkarang bagikan 250 paket kurban kepada warga dan pegawai - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Minggu, 10 Juli 2022

PN Tanjungkarang bagikan 250 paket kurban kepada warga dan pegawai


Bandar Lampung,Harian Koridor.com-Pengadilan Negeri Kelas IA Tanjungkarang, Bandarlampung, bagikan 250 paket daging kurban kepada warga dan pegawai pada Hari Raya Adha 1443 Hijriyah, Minggu.



"Kita sediakan 250 paket daging kurban sapi yang diperuntukan untuk pegawai dan warga yang ada di lingkungan sekitar pengadilan," kata Ketua Panitia Kurban, Hendro Wicaksono di Bandarlampung, Minggu.



Dia melanjutkan 250 paket daging yang dibagikan kepada warga dan pegawai tersebut merupakan dari tiga sapi yang dikurbankan oleh keluarga besar pengadilan dan bantuan dari pemerintah kota (Pemkot) Bandarlampung.



"Jadi kita hari ini kurban tiga sapi yang merupakan gotong royong keluarga besar pengadilan dan juga bantuan dari Pemkot," kata dia.



Panitera PN Tanjungkarang, Asmar Josen menambahkan, 250 paket daging kurban tersebut selain dibagikan kepada warga sekitar dan pegawai juga akan dibagikan kepada para tukang parkir di PN Tanjungkarang.



"Mudah-mudaham cukup, biar sedikit yang penting kita bisa sama-sama merasakan hikmah nya pada perayaan Idhul Adha ini," katanya.



Josen menambahkan daging kurban yang dibagikan tersebut mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi warga sekitar, tukang parkir, dan para pegawai serta para hakim.



Iya juga mengucpkan terimakasih kepada seluruh panitia kurban yang telah membantu pemotongan kurban yang ada pengadilan.



"Mudah-mudahan bermanfaat bagi kita semua. Kepada seluruh panitia saya juga mengucapkan terimakasih atas kerja sama nya demi mewujudkan kerukunan antara pegawai dan warga di lingkungan pengadilan," katanya lagi.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages