Puluhan Pocil Ikuti Seleksi di Polres Lamtim - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Kamis, 21 Juli 2022

Puluhan Pocil Ikuti Seleksi di Polres Lamtim


Lamtim, Harian Koridor.com-Menjadi agenda perlombaan tahunan di tingkat Propinsi, Polres Lampung Timur melaksanakan seleksi Polisi Cilik atau Pocil.


Pelaksanaan seleksi yang dilaksanakan di Aula Tribara Polres Lampung Timur pada Rabu (20/07/2022) dipimpin langsung oleh Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution yang diwakilkan oleh Kabag Ops Polres Lampung Timur Kompol Heru Sulistyananto di dampingi Kadis Pendidikan yang diwakili oleh Kabid SD dan Kasat Lantas Polres Lampung Timur Iptu Bima Alief Caesar Gumilang


Peserta seleksi diikuti oleh siswa siswi dari 16 sekolah dasar di Lampung Timur yang ditunjuk langsung oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Lampung Timur.


Hadir juga dalam giat tersebut PJU Polres Lampung Timur, Dinas Pendidikan Kabupaten Lampung Timur dan Guru Pendamping serta Tim Seleksi dari Satlantas Polres Lampung Timur.



"Kepada adik-adik peserta seleksi Pocil agar kiranya nanti lebih semangat dalam mengikuti seleksi, bagi yang lulus dan lolos akan menjadi duta dan anggota Pocil Kabupaten Lampung Timur Tahun 2022, bagi yang belum lolos agar tidak berkecil hati." Ujar Kabag Ops dalam sambutannya.


Kegiatan seleksi yang diikuti oleh 96 peserta ini terlaksana dengan tertib selama kegiatan berlangsung.(hms) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages