Serbuan Kilat Danbrigif 4 Mar/BS Kejutkan Kapolresta Bandar Lampung - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Jumat, 01 Juli 2022

Serbuan Kilat Danbrigif 4 Mar/BS Kejutkan Kapolresta Bandar Lampung


Bandar Lampung,Harian Koridor.com-Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif) 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Harry Indarto datangi Markas Kepolisian Resort Kota (Mapolresta) Bandar Lampung Jl. Mayjen MT Haryono, Gotong Royong, Kec. Tj. Karang Pusat, Kota Bandar Lampung, Lampung.


Hal tersebut sengaja dilaksanakan untuk memberikan suatu kejutan kepada Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Haryanto beserta jajarannya dalam rangka Hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022. Jumat (01/07/2022).


Danbrigif 4 Marinir/BS menyampaikan bahwa kedatangannya bersama keluarga besar Korps Marinir wilayah Lampung sudah di rencanakan tanpa sepengetahuan rekan - rekan dari kepolisian.


Tidak hanya di Polresta, sebelumnya kami juga mendatangi Polda Lampung dengan tujuan yang sama.


"Semoga hubungan kita, TNI - Polri pada umumnya tetap terjaga, dan semakin erat serta kami jajaran Harimau Sumatera juga selalu siap bersinergi dalam membantu tugas kepolisian ". Ucap Danbrigif 4 Marinir/BS


Selanjutnya Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Haryanto mengucapkan terimakasih banyak Kepada Danbrigif 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Harry Indarto dan jajarannya yang telah menyempatkan waktunya untuk datang menyampaikan ucapan tersebut.


"Kami juga terdadak atas kedatangan Komandan beserta rekan - rekan semuanya, karena sebelumnya tidak ada koordinasi dan kami tidak mengetahui kebetulan juga hari ini sedang ada acara kenaikan pangkat beberapa anggota kami". Pungkasnya .


"Sekali kami mengucapkan terimakasih komandan, semoga sinergitas kita semakin tinggi, karena kita semua adalah saudara kandung yang berada dibawah pilar - pilar kebangsaan untuk pertahanan negara". Ucap Kombes Pol Ino Haryanto.


Selain wujud sinergitas kegiatan tersebut merupakan implementasi perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) yaitu "Jalin soliditas dengan segenap komponen pertahanan dan keamanan negara menuju sinergitas dalam kesemestaan".(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages