Wadan Brigif 4 Mar/BS Ikut Meriahkan Tour Presisi Polda Lampung - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Sabtu, 02 Juli 2022

Wadan Brigif 4 Mar/BS Ikut Meriahkan Tour Presisi Polda Lampung


Pesawaran,Harian Koridor.com-Dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara Ke-76 Wakil Komandan (Wadan) Brigif 4 Marinir/BS Letkol Marinir Anugerah Auliadi Santoso ikuti acara pelepasan Tour Presisi Polda Lampung tahun 2022 bertempat di Mako Yonif 9 Marinir Beruang Hitam, Batu Menyan, Teluk Pandan, Pesawaran Lampung. Sabtu, (02/7/2022).


Acara pelepasan Tour Presisi Polda Lampung dihadiri Bupati Pesawaran Bpk. H. Dendi Ramadhona pada pagi hari pukul 08.30 Wib di Mako Yonif 9 Marinir Beruang Hitam, dan diikuti kurang lebih 300 peserta dari beberapa daerah di Indonesia dengan Start dari Polda Lampung selanjutnya cek point di depan Kompi Jaguar Yonif 9 Marinir dan Finish di Kantor Bupati Pesawaran dengan jarak tempuh kurang lebih 80 km.


Sebelum di lepas dari cek point Tour Presisi 2022, Bupati Pesawaran selaku pimpinan kewilayahan mengatakan, “Tour Presisi Polda Lampung ini adalah rangkaian acara dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara Ke-76, sebagai wujud untuk memasyarakatkan olah raga sepeda kepada masyarakat Lampung. “Ucapnya.


Wakil Komandan (Wadan) Brigif 4 Marinir/BS Letkol Marinir Anugerah Auliadi Santoso menyampaikan kepada peserta Tour Presisi tahun 2022, “agar lebih berhati-hati karena treknya agak curam dan turunannya lumayan tajam jadi harus tetap mengutamakan faktor keselamatan“. Ujarnya.


Selanjutnya, pelepasan di mulai dengan mengangkat Bendera Instruktif oleh Wadan Brigif 4 Marinir/BS Letkol Marinir Anugerah Auliadi Santoso.


Kegiatan ini sebagai wujud sinergitas antara komponen pertahanan Negara khususnya di Wilayah Lampung sekaligus merupakan implementasi perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) yaitu “Jalin soliditas dengan segenap komponen pertahanan dan keamanan negara menuju sinergitas dalam kesemestaan“.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages