Wahdi Serahkan Bantuan Kepada Masyarakat yang Menjadi Korban Kebakaran - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Rabu, 13 Juli 2022

Wahdi Serahkan Bantuan Kepada Masyarakat yang Menjadi Korban Kebakaran


Metro,Harian Koridor.com-Sebagai bentuk prihatin Pemerintah Kota (Pemkot) Kota Metro, Wali Kota Metro Wahdi Siradjuddin, menyerahkan bantuan kepada masyarakat yang menjadi korban kebakaran. 


Rumah yang mengalamai kebakaran tersebut terletak di Sanggar Wisnu patung gajah, Jl. Cendrawasih, Karangrejo, Metro Utara, Kota Metro, Selasa (12/07/2022).



Bantuan sembako yang di serahkan Walikota Metro merupakan bantuan dari Dinas Sosial. Bantuan ini berisikan beras 10 kg, Mie instan 1 dus, minyak goreng 1 liter, Gula Putih 1 kg, kaos dan trening 2 setel, serta sarung 1 buah.


Wali Kota Wahdi, menyampaikan keprihatinannya kepada korban Siti Suratmi, atas musibah yang terjadi. Tak hanya itu, turut mengucapkan terimakasih kepada pihak-pihak yang turut membantu korban.



“Saya ikut berduka cita atas musibah yang menimpa keluarga, terlebih beliau merupakan salah satu masyarakat Metro Utara,” ucapnya.


Wahdi juga mengimbau kepada masyarakat dan Pak RT 08 untuk siap bergotong royong membantu membersihkan puing puing dan sisah material dari musibah.


Penyerahan bantuan tersebut turut didampingi Kadis Sosial Rakhmat Zainnudin, Camat, dan RT setempat.(husni/kf)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages