Anggota DPRD Lambar Nusyirwan Hadiri Zikir dan Doa Bersama - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Minggu, 21 Agustus 2022

Anggota DPRD Lambar Nusyirwan Hadiri Zikir dan Doa Bersama


Lambar,Harian Koridor.com-Anggota DPRD Kabupaten Lampung Barat Dapil 1 Drs Hi. Nusyirwan Zakki M.M.menghadiri dzikir dan Do’a Bersama, sekaligus Santunan Anak yatim di pondok Pesantren Miftahul khoer 2, Pekon Lombok, kecamatan Lumbok Seminung,Kabupaten Lampung Barat. Minggu (21/08/2022).


Dalam kesempatan tersebut hadir, Anggota DPRD Lampung Barat, Drs Nusyirwan Zakki. M.M,Peratin Pekon Lombok, Kiayi Abie Samsudin selaku pimpinan Pondok Pesantren Miftah Al istiqlaliah, Ustadz Asep Pengasuh Pondok Pesantren Miftahul Khoer 2,serta jamaah dzikir dan istighasah dari berbagai kalangan masyarakat kecamatan Lumbok Seminung.


Selain Dzikir dan Do’a Bersama, serta santunan anak yatim piatu Pondok Pesantren Miftahul khoer 2 juga Melaksanakan Ngobeng Bersama, (Menangkap ikan didalam kolam Dengan Tangan kosong), guna memeriahkan HUT RI ke 77.


Dalam kesempatan itu Anggota DPRD lampung Barat Drs Hi. Nusyirwan Zakki mengucapkan terimakasih bisa hadir dalam setiap kegiatan keagamaan bersama warga dan para jamaah menjadi kebahagiaan tersendiri baginya.


Kegiatan keagamaan, ini bisa terus diadakan sebagai tali pemersatu umat sekaligus upaya meningkatkan iman dan taqwa warga serta jamaah.


“Semoga kita semua diberi kesempatan dan kesehatan untuk bisa menjalankan ibadah Saya sebagai seorang muslim tentu sangat senang dan mengapresiasi setiap diadakan kegiatan keagamaan seperti ini,” pungkasnya.(lia) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages