Bupati Dewi Hadiri dan Menjadi Pembina Upacara Senin Pagi di SMAN 1 Talang Padang - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Senin, 01 Agustus 2022

Bupati Dewi Hadiri dan Menjadi Pembina Upacara Senin Pagi di SMAN 1 Talang Padang


Tanggamus,Harian Koridor.com-Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani SE. MM menghadiri dan menjadi pembina upacara Senin pagi di SMAN 1 Talang Padang Kecamatan Talang Padang Senin 1 Agustus 2022.


Turut hadir dalam Kegiatan tersebut Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tanggamus Yadi mulyadi, Kepala UPTD Pendidikan Wilayah III Provinsi Lampung, Camat dan Uspika Kecamatan Talang Padang, Koordinator SPLP Pendidikan Kec. Talang Padang, Kepala Sekolah, Jajaran Dewan Guru dan Pegawai SMA Negeri 1 Talang Padang, Siswa-siswi SMAN 1 Talang Padang



Dalam sambutannya Bupati menyampaikan Alhamdulillah pada kesempatan yang berbahagia ini kita masih diperkenankan untuk hadir dan bersilaturahmi di Komplek SMA Negeri 1 Talang Padang, guna melaksanakan kegiatan Upacara Senin Pagi, dalam keadaan sehat wal’afiat.



Saya merasa bangga dapat hadir disini bertemu dengan anak-anakku Siswa-siswi SMAN 1 Talang Padang. Selaku Pembina Upacara saya minta kepada seluruh Siswa yang hadir pada saat ini, agar terus bersemangat dan jangan pernah menyerah, kuatkan rasa persatuan dan kesatuan, terutama selalu jaga sikap yang tertib dan disiplin di dalam menuntut ilmu di sekolah.



SMA Negeri 1 Talang Padang sejauh ini telah mencatat prestasi sampai ke tingkat Nasional. Prestasi itu merupakan salah satu perjuangan dan kerja keras seluruh komponen SMA Negeri 1 Talang Padang, kerja keras ini harus dijadikan pedoman untuk memotivasi diri dalam meningkatkan kinerja. Sehingga ditahun-tahun mendatang SMA ini mampu bersaing dan meningkatkan kualitas dalam membangun pendidikan yang semakin maju dan inovatif.



Saya minta agar pembinaan dan proses belajar mengajar seperti pendidikan karakter terutama bahayanya pengunaan narkoba agar selalu dijaga dilingkungan sekolah maupun diluar. Jangan biarkan anak-anak kita sampai terjerumus ke hal yang negatif.

Pembinaan dan bimbingan kepada anak-anak harus terus ditingkatkan, sehingga nantinya dapat mencetak putra-putri bangsa yang berkualitas, berprestasi dan kompetitif.



Anak-anakku Para Siswa-siswi yang Bunda cintai, Mari belajarlah dengan giat, baik, dan tekun serta pantang menyerah, sehingga dikemudian hari akan menjadi orang sukses, yang akan mengisi pembangunan dengan berbagai profesi dan pekerjaan masing-masing. Dengan ketekunan, serta giat belajar akan memudahkan para pelajar meneruskan ke jenjang yang lebih tinggi di perguruan tinggi/universitas nomor satu di Indonesia. Mudah-mudahan, sekolah ini semakin maju dan menjadi kebanggaan masyarakat Tanggamus dan Provinsi Lampung.



Apalagi dalam waktu dekat ini kita akan memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77. Sebagai Pelajar yang baik, para pelajar harus bisa melakukan kegiatan yang positif di sekolah dalam rangka HUT Kemerdekaan Republik Indonesia,diantaranya disiplin dan khidmat ketika mengikuti upacara, Memberanikan diri menjadi petugas upacara, Mematuhi ketentuan dan tata tertib sekolah dan kelas, Sopan terhadap guru, baik dalam berbicara maupun dalam bertutur kata, Bersikap baik terhadap teman, Menjaga kerapian dan kebersihan lingkungan sekolah. Dalam mengisi kemerdekaan, para generasi muda ini mencintai kesenian dan kearifan lokal, saling menghormati dan berbagi kepada teman, serta belajar dengan giat (tutup Bupati).(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages