Gubernur Arinal Apresiasi Terselenggaranya Friendly Golf Tournament 2022 - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Minggu, 28 Agustus 2022

Gubernur Arinal Apresiasi Terselenggaranya Friendly Golf Tournament 2022


Bandar Lampung,Koridor.com-Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mengapresiasi terselenggaranya Friendly Golf Tournament 2022 dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke- 77 Republik Indonesia, di Padang Golf Sukarame, Minggu (28/8/2022). 

"Terima kasih dan selamat atas terselenggaranya kegiatan ini untuk menjalin rasa kebersamaan dan menjunjung tinggi persaudaraan apalagi ini dalam rangka Hari Ulang Tahun Republik Indonesia," ujarnya. 

Arinal meminta dukungan semua pihak untuk suksesnya program-program kerja dirinya mewujudkan Rakyat Lampung Berjaya salah satunya mengembalikan kejayaan Lampung dalam dunia olahraga. 

"Saya mohon doanya. Dan dalam waktu yang tidak terlalu lama, kita akan memiliki Sport Center dengan fasilitas sarana dan prasarana olahraga yang lengkap salah satunya golf," katanya. 


Melalui tournament tersebut, Arinal berharap ke depan golf menjadi salah satu cabang olahraga yang menjadi kebanggaan di Provinsi Lampung. 


"Saya berharap setelah ini ada kegiatan olahraga golf lainnya dan dalam waktu dekat juga akan dilaksanakan Gubernur Cup untuk olahraga golf," ujarnya. 


Pada kesempatan itu,  Gubernur Arinal meraih Juara I Flight A pada Friendly Golf Tournament 2022. 


Diserahkan juga santunan untuk anak yatim dari para golfer.(red) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages