HUT RI Ke 77, Brigif 4 Mar/BS Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Pahawang - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Rabu, 17 Agustus 2022

HUT RI Ke 77, Brigif 4 Mar/BS Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Pahawang


Pesawaran,Harian Koridor.com-Dalam rangkaian memeriahkan HUT Republik Indonesia ke 77 tahun 2022 Brigif 4 Marinir/BS melaksanakan Bhakti Sosial di Dsn.Kalangan Desa Pahawang Kec.Punduh Pidada Pesawaran Lampung. 


Kegiatan Bhakti Sosial dilaksanakan setelah pengibaran bendera merah puyoj do bawah laut. Bhakti sosial yang dilakasanakan pembagian sembako bagi masyarakat Kalangan dan sekitarnya. Rabu 17 / 08 /2022. 


Komandan Brigade Infanteri (Dambrigif) 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Harry Indarto menyampaikan Bhakti Sosial ini merupakan bentuk rasa syukur dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 77 tahun  selain itu juga dilaksanakan lomba panjat pinang. 


Kolonel Marinir Harry Indarto menambahkan sebanyak 150 paket sembako akan dibagikan dan semoga kegiatan ini dapat membantu meringan masyarakat dusun Kalangan dam sekitarnya. Kegiatan ini merupakan implementasi salah satu perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono tentang Jalin soliditas dengan segenap komponen pertahanan dan keamanan negara menuju sinergitas dalam kesemestaan. 


Hadir dalam kegiatan tersebut seluruh perwira staf Brigif 4 Marinir/BS,Dankimabrigif, tokoh dan warga masyarakat dusun Kalangan sekitarnya.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages