Ketua DPRD Tanggamus dan Bupati Dewi Ziarah ke Makam Pahlawan dalam Rangka Peringati HUT RI ke 77 - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Sabtu, 20 Agustus 2022

Ketua DPRD Tanggamus dan Bupati Dewi Ziarah ke Makam Pahlawan dalam Rangka Peringati HUT RI ke 77


Tanggamus,Harian Koridor.com-Prosesi ziarah diawali dengan Upacara Penghormatan kepada para Pahlawan, yang dipimpin oleh Dandim 0424 Tanggamus  Letkol Arm Micha Arruan, S.E.,M.M yang dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga di Tugu Pahlawan dan tabur bunga di makam para Pahlawan.

Usai ziarah taman makam pahlawan Bupati Tanggamus Dewi Handajani mengatakan dalam rangka memperingati HUT RI ke 77 yang bertemakan "Pulih lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat"di harapkan seluruh elemen masyarakat tanggamus agar lebih meningkatkan rasa cinta kepada tanah air, serta memperkokoh jiwa persatuan dan kesatuan demi Indonesia yang lebih maju.

Bupati juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mencegah dan mengendalikan penyebaran virus Covid 19, dengan terus disiplin protokol kesehatan

Mengikuti Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Masih dalam rangkaian Peringatan HUT RI ke 77, Bupati dan Forkopimda Kabupaten Tanggamus mengikuti secara virtual, Upacara Peringatan Detik Proklamasi Kemerdekaan RI yang dipimpin oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dari Ruang Rapat Utama Kantor Bupati Tanggamus.

Kegiatan ini juga diikuti Sekdakab, para Kepala OPD, Camat, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten, Ketua Darma Wanita Persatuan, Pimpinan BUMD, Ormas, dan Organisasi Keagamaan di Kabupaten Tanggamus, secara virtual meeting dari ruang kerjanya masing-masing.

Dalam kegiatan ini, selain para peserta mengikuti Peringatan Detik-detik Proklamasi, juga mengambil sikap sempurna ditempatnya masing-masing saat pengibaran Sang Saka Merah Putih dilakukan. 


Usai kegiatan, Bupati menyerahkan tali asih kepada Legiun Veteran Kabupaten Tanggamus, sebagai salah satu bentuk kepedulian dan apresiasi atas perjuangan para veteran di masa merebut kemerdekaan dahulu.(ADV)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages